Bojan Hodak Akui Melawan Persis Solo Akan Jadi Laga Sulit Buat Persib

Bojan Hodak Akui Melawan Persis Solo Akan Jadi Laga Sulit Buat Persib Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak, memprediksi duel melawan Persis Solo akan berjalan sengit.

Persib Bandung akan menjamu Persis Solo dalam lanjutan Piala Presiden 2024 matchday 3 Grup A, bakal jadi perebutan 1 tiket tersisa menuju semifinal.

Live streaming Persib vs Persis dari Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, bisa ditonton live Indosiar dan Vidio, pada Kamis (25/7/2024), jam tayang 19.30 WIB.

Baca Juga : Jelang Hadapi Persis Solo, Bojan Hodak Tak Mau Ambil Risiko

Melihat dari bobot pertandingan kontra Persis Solo, Bojan yakin laga ini akan berjalan sangat berat bagi timnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain Persis yang sudah berlatih lebih dulu, tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu juga kini dalam motivasi tinggi karena ingin bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa gelaran Semi Final dan Final Piala Presiden akan digelar di Stadion Manahan, Solo. Stadion tersebut merupakan homebase dari Persis Solo di musim lalu.

"Kami yakin ini akan menjadi laga sulit karena ini laga ketiga dalam kurun waktu enam hari dan kami masih dalam masa pramusim," imbuh pria asal Kroasia itu.

Baca Juga : Prediksi Pemain, H2H Persib Vs Persis Solo: Live Streaming & Siaran Langsung TV, Prediksi Skor

Namun ia meyakini, ini juga akan menjadi laga yang berat bagi Persis. Pasalnya, Persib sudah mengidentifikasi sejumlah kekurangan Persis dan itu akan dioptimalkan oleh anak asuhnya.

"Mungkin kedua tim belum berada dalam level permainan terbaik tapi saya rasa siapapun yang bermain akan berusaha memenangkan pertandingan." tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak