Pieter Huistra Pastikan Borneo FC Tetap Fight Hadapi PSM

Pieter Huistra Pastikan Borneo FC Tetap Fight Hadapi PSM Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM))

RBCOM - Borneo FC yang sudah memastikan tiket menuju semi final tak akan mengendurka targetnya untuk memenangkan duel melawan PSM Makassar digelar Kamis sore 25 Juli 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Diberitakan laman resmi Piala Presiden, Pelatih Borneo FC Pieter Huistra merasa timnya dalam kondisi mood dan semangat yang bagus menatap laga terakhir.

Ia tahu PSM adalah lawan yang selalu sulit dihadapi, mereka punya kolektivitas dan pemain asing yang berkualitas. Bakal jadi tantangan untuk pemainnya di masa pra musim.

Baca Juga : Didepak Borneo FC, Adam Alis Usung Target Pribadi Bersama Persib

“Saya pikir semua dalam kondisi dan mood yang bagus untuk pertandingan sulit di depan. Laga ketiga kami (di Piala Presiden) melawan PSM. PSM selalu menjadi lawan yang tangguh dengan permainan tim dan pemain asing yang bagus, selalu menjadi tantangan setiap menghadapi mereka,” ungkap Huistra.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menghadapi PSM di laga pra musim adalah hal positif bagi Huistra untuk menguji kesiapan mereka jelang Liga 1.

Walau telah dipastikan lolos semi final, Borneo FC akan berusaha memenangkan satu laga tersisa mengunci juara Grup A.

Mereka juga akan melakukan rotasi pemain untuk melihat perkembangan pemain lainnya di turnamen.

“Bagi kami itu bagus, kami sudah siap, kami ingin memenangkan pertandingan dan menjadi nomor satu di grup, kami juga sudah lolos ke semi final. Kami tentunya akan mengganti beberapa pemain melakukan rotasi ini masih masa pra musim,” tuturnya.

Baca Juga : Bojan Hodak Akui Melawan Persis Solo Akan Jadi Laga Sulit Buat Persib

Pelatih asal Belanda ini lebih lanjut mengutarakan, dirinya ingin pemain memainkan gaya sepak bola sesuai dengan ide yang diusung di Borneo FC.

Ia juga akan melihat bagaimana pemain baru dan pemain muda bereaksi dalam memahami instruksinya.

“Saya ingin melihat pemain saya mengerti gaya permainan Borneo FC yang diusung, pemain harus memahami secara spesifik bagaimana seharusnya Borneo FC bermain, saya ingin para pemain baru dan pemain muda memperlihatkan kemampuannya,“ paparnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak