RBCOM - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengaku senang dengan proses adaptasi yang dilakukan para pemain baru hingga dua pekan jelang kick off Liga 1 musim 2024-2025.

Marc Klok merasa para pemain baru mampu melahap skema yang disiapkan Bojan Hodak dengan baik. Persib akan bertarung di pekan pertama Liga 1 2024-2025 menghadapi PSBS Biak pada Jumat 9 Agustus 2024.

Kata Klok, perubahan pemain di setiap musim memang kerap terjadi di setiap tim. Baginya, ini merupakan langkah bagi setiap tim dalam meningkatkan kualitasnya, termasuk Persib yang ini terus berbenah menjadi lebih baik.

Baca Juga : Gustavo Franca dan Maira Franca Langsung Jatuh Hari pada Kota Bandung

"Seperti biasa musim baru ada pemain baru ada pemain yang datang dan pergi. Dari awal harus cari chemistry lagi," buka Marc kepada awak media.

Dilihat dari ajang pramusim sebelumnya, proses adaptasi pemain baru mampu berjalan sangat baik. Apalagi adaptasi para pemain baru juga mendapat bantuan dari para pemain lainnya, sehingga itu menjadikan semuanya berjalan lancar.

"Kemarin dua kali pra-musim dan setengah musim kita cepat untuk membentuk chemistry bergabung dengan mereka (yang baru) mereka sama kita," kata pria berdarah Belanda itu.

Baca Juga : Cerita Nomor Punggung 4 Pilihan Gustavo Franca

Sisa dua pekan selanjutnya, ia yakin persiapan itu bisa dimanfaatkan untuk membangun koneksi agar lebih kokoh. Terlebih, ini merupakan waktu yang tepat bagi semua pemain untuk saling mengenal dan memahami satu sama lain.

"Itu sepak bola dua Minggu ini sangat penting untuk mengambil momen kebersamaan," tutupnya.

Seperti diketahui, Persib sejauh ini sudah mendatangkan lima pemain anyar yakni Gustavo Franca, Mateo Kocijan, Mailson Lima, Dimas Drajad dan Adam Alis.***