RBCOM - Sudah lebih dari sepekan, pemain asing Persib Bandung, Gustavo Franca tinggal di Kota Bandung. Bagi Gustavo Franca, tinggal di Kota Bandung merupakan salah satu momen paling indah karena selalu berada dalam lingkup orang-orang positif.

Sejak pertama kali menginjakan kaki di kota kembang, Gustavo merasa Bandung seperti rumah keduanya. Bahkan, yang membuatnya semakin betah di Bandung ialah ketika sang istri, Maira Franca juga sangat menikmati hari-harinya.

"Saya langsung mencintainya, tentu saja memang saya baru berada satu pekan lebih. Tapi saya dan istri saya begitu menyukainya dan saya yakin kami tentu akan menikmatinya," tutur pemain jebolan Liga Portugal tersebut.

Baca Juga : Cerita Nomor Punggung 4 Pilihan Gustavo Franca

Disinggung soal cuaca, Gustavo menilai cuaca di Bandung hampir mirip seperti di kampung halamannya, Brasil. Sehingga ia tidak perlu bekerja keras dalam beradaptasi dengan cuaca di Bandung.

Ditambah lagi, cuaca di Bandung juga tidak terlalu panas dan cenderung sejuk. Ia berharap bisa mendapatkan waktu senggang untuk bisa menikmati keindahan alam Kota Kembang yang terkenal sangat indah.

"Cuacanya bagus, saya suka karena ini mirip dengan Brasil. Memang tidak terlalu panas seperti disini, tapi saya suka dan semuanya baik-baik saja," tutupnya.

Baca Juga : Cerita Nomor Punggung 4 Pilihan Gustavo Franca

Gustavo Franca jadi harapan baru di lini belakang Persib setelah ditinggalkan Alberto Rodriguez yang memilih hengkang untuk gabung klub India.

Gustavo Franca merupakan salah satu dari lima pemain anyar yang sudah didatangkan Persib pada bursa transfer kali ini.

Empat pemain anyar lainnya yang diboyong Persib adalah Mateo Kocijan, Mailson Lima, Dimas Drajad dan Adam Alis.***