RBCOM - Persib Bandung mengumumkan peluncuran program terbaru bertajuk ExpreSIB, inisiatif yang dirancang khusus sebagai wadah bagi seluruh bobotoh yang ingin berpartisipasi aktif dan menjadi representasi Persib melalui ajang visual wajah merchandise resmi klub.

"ExpreSIB merupakan sebuah komunitas yang membuat Bobotoh tidak hanya saling berkumpul dan berbagi pengalaman, tetapi juga terlibat secara langsung dalam berbagai acara yang diselenggarakan Persib," begitu ditulis dalam laman resmi Persib.

Baca Juga : Gustavo Franca Sebut Sepak Bola Indonesia Memiliki Warna Tersendiri

Program ini dirancang untuk mendorong keterlibatan langsung para pendukung setia Persib yakni bobotoh dalam mengembangkan dan meningkatkan kualitas merchandise resmi klub.

Melalui ExpreSIB, bobotoh diajak berkontribusi dengan memberikan ide-ide kreatif dan masukan berharga untuk pengembangan merchandise resmi Persib.

Melalui kolaborasi ini, Persib tidak hanya ingin memperkuat hubungan emosional dengan pendukungnya, melainkan juga memberikan kesempatan bagi bobotoh menjadi bagian dari kesuksesan klub.

Program ExpreSIB akan menjadi platform yang memungkinkan bobotoh untuk mengekspresikan cinta dan dukungan mereka kepada Persb dengan cara kreatif dan berdampak langsung.

Baca Juga : TERPOPULER: Franca dan Maira Langsung Jatuh Hati, Bojan Hodak Semakin Fokus hingga Jadwal Lengkap Persib Liga 1

"Melalui ExpreSIB, Persib dapat terus memperluas komunitasnya serta menghasilkan merchandise yang tidak hanya berkualitas tinggi tetapi juga mencerminkan semangat dan identitas pendukung setianya," tulisnya lagi.

Untuk informasi lebih lanjut tentang ExpreSIB dan bagaimana cara bergabung, dapat segera mendaftarkan diri melalui: https://expresib.persibstore.id/***