RBCOM - Gelandang Persib Bandung, Adam Alis buka suara terkait proses adaptasinya bersama tim Persib.

Adam Alis mengatakan, proses adaptasinya berjalan sangat lancar karena sudah mengenal banyak pemain di skuat Persib.

Menurut Adam Alis, ada banyak pemain berlabel Timnas Indonesia di skuat Persib musim ini. Ia merasa para pemain jebolan Timnas Indonesia itu menjadi satu dari sekian alasan akan lancarnya proses adaptasi bersama Persib.

Baca Juga : Bojan Hodak Senang, Pemain Persib Tidak Ada yang Menyerah

"Adaptasi belum 2 minggu tapi udah cukup bagus, saya juga sebelumnya sudah kenal satu sama lain pemain-pemain timnas di sini banyak juga. Saya rasa nggak begitu sulit." terang Adam kepada awak media.

Gelandang asal Jakarta itu menambahkan, hal yang paling dinantikannya ialah soal tantangan. Pasalnya kata Adam, Persib akan tampil di dua kompetisi berbeda dan itu merupakan hal yang paling dinantikan.

"Tantangan terbesar harus membuktikan lagi di Persib kan banyak pemain bagus juga, dan kita juga bertanding di level Asia ya saya ingin membuktikan sih karena saya suka persaingan." tambah Adam.

Baca Juga : Ajak Bobotoh Gabung, MemberSIB Tawarkan Berbagai Kemudahan dan Fasilitas, Salah Satunya Tiket

Ia juga berharap bisa mengubah tantangan tersebut menjadi sebuah motivasi demi menunjukan performa terbaik. Adam pun yakin, Persib di musim ini akan jauh lebih berbahaya karena memiliki persaingan sehat di dalam timnya sendiri.

"Mudah-mudahan, kita banyak ganti juga, solid juga saya senang dengan persaingan di sini." tutup Adam.***