RBCOM - Skuad Persib Bandung melakoni sesi gim internal pada Jumat, 2 Agustus 2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Dalam sesi gim internal tersebut, tim biru menang dengan skor mencolok, 6-0 atas tim putih.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak cukup senang melihat progres anak asuhnya jelang kompetisi 2024/2025. Pasalnya sesi gim internal ini berjalan dengan intensitas tinggi, karena ada banyak benturan hingga menyebabkan cedera.

Baca Juga : Ini Makanan yang Paling Dibenci David da Silva di Bandung

"Kami melakukan game internal, secara fisik bagus, tapi ini tidak terlalu seperti bermain dengan teman karena ada benturan dan ada cedera. Jadi saya harap semua bisa segera pulih dan tidak ada yang mengalami cedera buruk," buka Bojan.

Namun dilihat dari cedera, para pemainnya mengalami cedera minor. Sehingga ia menduga, beberapa pemain tersebut bisa kembali pulih sebelum menghadapi PSBS Biak di laga pembuka Liga 1 2024/2025.

"Saya rasa semuanya sudah pulih saat laga pertama (liga) dan saya rasa kami sudah siap untuk pertandingan pertama nanti," imbuhnya.

Baca Juga : David da Silva Adalah Persib!

Ia berharap, para pemainnya mampu menjaga progres yang kini terus meningkat. Bojan yakin, progres tersebut bisa menjadi modal berharga demi mempertahankan gelar juara yang sudah diraih sebelumnya.

"Secara keseluruhan bagus, mereka tadi bisa berlari dengan bagus. Khususnya dari kondisi fisik dan kebugaran, mereka berada dalam level yang bagus," tutupnya.***