RBCOM - Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves diterpa rumor tidak sedap setelah dikabarkan sempat digoda oleh salah satu tim Liga 1.

Klub promosi, Malut United FC disebut-sebut pernah mengajukan tawaran kepada Ciro Alves yang tampil impresif bersama Persib musim lalu.

Ciro Alves menjawab kabar dirinya didekati Malut United dan dia menegaskan komitmennya untuk menghormati kontrak dengan Persib.

Baca Juga : 4 Pemain Persib tak Dilibatkan dalam Latihan Beberapa Hari Terakhir, Ada Apa? Bojan Hodak Buka Suara

"Tidak ada tawaran karena saya masih memiliki kontrak bersama Persib," tegas Ciro Alves, Sabtu 3 Agustus 2024.

Ketimbang memikirkan isu liar terkait masa depan dirinya di Persib, Ciro Alves memilih untuk fokus ke persiapan menghadapi musim baru.

Apalagi menurut Ciro Alves, Liga 1 musim depan akan terasa lebih sulit, salah satu faktornya karena PT LIB melakukan perubahan regulasi kuota pemain asing.

Baca Juga : Ciro Alves Optimistis Persib Bakal Lebih Kuat, Ini Alasannya

"Liga ini sangat sulit karena lebih banyak pemain asing dan saya melihat tim-tim sudah menantikan Persib," ungkap Ciro Alves.

"Mereka akan sulit dikalahkan, karena kami merupakan juara bertahan. Yang terpenting saya dan teman-teman satu tim akan bekerja keras setiap hari untuk liga," tutupnya.

Seperti diketahui, kuota pemain asing pada musim depan ditambah jadi delapan dari sebelumnya enam. Klub bahkan diberikan keleluasan mendatangkan pemain asing dari negara atau zona manapun.***