Ciro Alves Optimistis Persib Bakal Lebih Kuat, Ini Alasannya

Ciro Alves Optimistis Persib Bakal Lebih Kuat, Ini Alasannya Ciro Alves tampil moncer di laga pertama Persib di Piala Presiden 2024 saat hadapi PSM Makassar. (MO Persib)

RBCOM - Striker Persib Bandung Bandung, Ciro Alves optimistis, Maung Bandung tetap kompetitif, bahkan lebih kuat meski melakukan lumayan banyak perubahan komposisi pemain.

Persib seperti diketahui ditinggalkan dua pemain kunci yakni Alberto Rodriguez dan Stefano Beltrame, yang kontribusinya cukup besar dalam kesuksesan meraih gelar juara Liga 1 musim lalu.

Selain ditinggalkan Alberto, Persib juga harus rela melepas Ezra Walian yang juga cukup berkontribusi dan acap disebut supersub. Serta, Fitrul Dwi Rustapa dan Arsan Makarin.

Baca Juga : Ini Alasan yang Bikin DDS Yakin Persib Bisa Kompetitif di ACL Two 2024-2025

"Ini bagus dan saya merasa lebih kuat. Saya merasa bagus untuk menghadapi liga," kata Ciro Alves kepada awak media, Sabtu 3 Agustus 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada musim depan, selain harus berjuang mempertahankan gelar juara Liga 1, Persib juga bakal bertarung di ajang AFC Champions League Two.

"Ya ini pertama kalinya saya bersama Persib, saya sangat senang dan bekerja keras melakukan persiapan bersama tim ini untuk liga dan AFC Champions League ini, saya seratus persen fokus," ujar Ciro Alves.

Baca Juga : Jelang Bentrok Kontra Persib, PSBS Biak Sudah Datangkan 16 Pemain Anyar

"Target saya adalah membantu Persib dan mengerahkan seratus persen untuk Persib di lapangan. Melakukan yang terbaik bersama rekan-rekan satu tim dan juga tetap rendah hati. Harapannya bisa melalui musim yang bagus bersama Persib," tutupnya.

PSBS Biak akan menjadi lawan pertama yang dihadapi Persib Bandung pada kompetisi Liga 1 musim 2024-2025 yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Jumat 9 Agustus 2024.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini