Jelang Bentrok Kontra Persib, PSBS Biak Sudah Datangkan 16 Pemain Anyar

Jelang Bentrok Kontra Persib, PSBS Biak Sudah Datangkan 16 Pemain Anyar Tim PSBS tengah saat melakukan pemusatan latihan di Bali. (Liga Indonesia Baru)

RBCOM - PSBS Biak akan menjadi lawan pertama yang dihadapi Persib Bandung pada kompetisi Liga 1 musim 2024-2025.

Laga Persib kontra PSBS Biak akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Jumat 9 Agustus 2024 nanti.

Meski berstatus tim promosi, namun PSBS Biak menunjukkan ambisi besarnya untuk bersaing dan tidak ingin numpang lewat di Liga 1.

Baca Juga : Perusahaan asal Malang Tegaskan Komitmennya Dukung Persib

Itu ditunjukkan PSBS Biak di bursa transfer pemain jelang bergulirnya Liga 1 2024-2025 dengan mendatangkan banyak pemain anyar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hingga saat ini, PSBS Biak sudah mendatangkan 16 pemain anyar, baik lokal maupun asing. Ini membuktikan keseriusan klub yang berdiri pada 12 Desember 1964.

Ke-16 pemain anyar yang sudah diboyong PSBS Biak tersebut, adalah Julian Velazquez, Abel Arganaraz, Williams Lugo, Jonata Machado, Gabriel Esparza, Takuya Matsunaga.

Baca Juga : Sejumlah Sponsor Besar Masih Dukung Persib, Ini Daftarnya

Kemudian, Barnabas Sobor, Marckho Sandy Merauje, Donny Monim, Todd Rivaldo Ferre, Herwin Tri, Yano Putra, Jeam Kelly Sroyer, Yohanes Kandaimu, Armando Obet Oropa, dan Pualam Bahari.

Sementara untuk pemain yang keluar atau hengkang, PSBS Biak hanya melepas dua pemain yakni Ruben Sanadi, dan Melcior Majefat.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini