Perusahaan asal Malang Tegaskan Komitmennya Dukung Persib

Perusahaan asal Malang Tegaskan Komitmennya Dukung Persib Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

RBCOM - Persib Bandung dengan bangga mengumumkan Greenfields, perusahaan susu segar terintegrasi asli Indonesia yang berbasis di Malang, Jawa Timur, sebagai mitra sponsor baru untuk kompetisi liga 1 musim 2024-2025.

Mengusung tema 'Greenfields Susu Juara Pilihan Para Juara. Jujurly Pure, Jujurly Tasty, Jujurly Juara', kemitraan ini selaras dengan visi dan misi kedua belah pihak dalam mendorong gaya hidup sehat dan aktif di Indonesia.

Selain itu, komitmen Greenfields dalam menyediakan produk dari 100 persen susu segar berkualitas tinggi sejalan dengan semangat Persib untuk selalu memberikan yang terbaik dengan menjadi juara dan membanggakan bobotoh serta masyarakat Indonesia.

Baca Juga : Sejumlah Sponsor Besar Masih Dukung Persib, Ini Daftarnya

“Kami sangat senang menyambut Greenfields sebagai mitra sponsor baru Persib. Greenfields merupakan perusahaan yang memiliki reputasi baik dan nilai-nilai yang sejalan dengan Persib,” ujar Commercial Director PT Persib Bandung Bermartabat, Sandy Tantra.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Greenfields juga senantiasa menjalankan bisnisnya secara bertanggung jawab, menerapkan standar yang ketat dan berkomitmen kuat mendukung kemajuan bangsa dengan menyediakan nutrisi terbaik melalui beragam produknya yang berkualitas tinggi."

"Oleh karenanya, kami yakin kemitraan ini akan saling menguntungkan dan membawa manfaat bagi kedua belah pihak, serta bagi para bobotoh dan masyarakat Indonesia secara luas," ujar Sandy Tantra

Sementara itu, Chief Executive Officer of Greenfields, Akhil Chandra, mengungkapkan antusiasmenya atas kolaborasi yang terjalin ini.

Baca Juga : TERPOPULER: DDS Benci Ini hingga Update Rekap Transfer Persib

“Selama 27 tahun, Greenfields senantiasa memainkan peranan untuk memberi nutrisi terbaik bagi keluarga Indonesia melalui berbagai inovasi produk, inisiatif dan program kami, termasuk kemitraan bersama Persib," kata Akhil.

"Sebagai susu juara yang secara konsisten menjaga dan memastikan kualitas dan kesegaran seluruh produknya, kami sangat bangga bisa mendampingi para juara di musim baru 2024-2025."

"Kemitraan ini merupakan milestones baru bagi kami dan diharapkan dapat lebih mendekatkan Greenfields dengan keluarga Indonesia, terutama di wilayah Jawa Barat, untuk mendukung mereka menjalankan gaya hidup sehat aktif dan terus bersemangat untuk menjadi juara," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini