Ini Alasan yang Bikin DDS Yakin Persib Bisa Kompetitif di ACL Two 2024-2025

Ini Alasan yang Bikin DDS Yakin Persib Bisa Kompetitif di ACL Two 2024-2025 David da Silva. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Striker Persib Bandung, David da Silva optimistis Maung Bandung bisa berbicara banyak di kompetisi antarklub Asia, AFC Champions League Two (ACL) 2024-2025.

ACL Two musim ini merupakan partisipasi ketiga Persib di kompetisi antarklub Asia setelah Liga Champions 1995-1996 yang saat itu bernama Piala Champions Asia dan AFC Cup 2015.

Meski tidak cukup berpengalaman tampil di kompetisi Asia, namun David da Silva optimistis Persib bisa bersaing secara kompetitif di ajang tersebut.

Baca Juga : Jelang Bentrok Kontra Persib, PSBS Biak Sudah Datangkan 16 Pemain Anyar

"Saya sangat antusias untuk menghadapi tantangan ini dan saya rasa kami bisa terus melaju," kata David da Silva, belum lama ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami memiliki tim yang kuat, saya percaya pada pemain yang gabung dan kami mempertahankan mayoritas pemain yang mampu menjadi juara musim lalu. Saya rasa kami akan bisa melakukannya dengan baik," ujarnya.

Di ACL Two 2024-2025, Persib dipastikan lolos otomatis ke fase grup yang akan digelar mulai 17 September 2024 mendatang. Sementara drawing fase grup ACL 2024-2025 akan diselenggarakan pada 16 Agustus 2024.

Baca Juga : Perusahaan asal Malang Tegaskan Komitmennya Dukung Persib

Awalnya Persib harus berjuang dari babak play off, namun AFC kemudian mencoret wakil Korea Utara karena tidak memenuhi syarat.

Dicoretnya wakil Korut dari ACL Two 2024-2025 membuat Persib bak mendapat durian runtuh karena secara otomatis lolos ke fase grup.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini