RBCOM - Pemain bertahan Persib Bandung, Nick Kuipers merasa persiapan timnya belum maksimal jelang hadapi PSBS Biak di laga pembuka Liga 1 2024/2025.

Laga tersebut akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kab. Bandung pada Jumat, 9 Agustus 2024.

Meski belum siap sepenuhnya, namun Nick Kuipers yakin proses kesiapannya masih tetap berlanjut.

Baca Juga : Bojan Hodak Masih Pertimbangkan Satu Posisi Line Up Hadapi PSBS Biak

Masih ada beberapa hari ke depan jelang menghadapi PSBS Bika dan itu harus dimanfaatkan Persib untuk memaksimalkan persiapannya.

"Kami masih punya waktu sekitar satu pekan jadi saya rasa memang kami belum seratus persen siap tapi masih ada waktu untuk persiapan. Kami harus memastikan, kami siap untuk pertandingan pertama." terang Bojan kepada awak media.

Lebih lanjut kata Nick, Persib akan secara bertahap melakukan persiapan jelang menghadapi kompetisi yang panjang.

Pasalnya menurut pengamatannya, Persib tak bisa langsung mempersiapkan tim secara maksimal, karena Persib tak hanya terpusat kepada PSBS Biak saja, melainkan tim lainnya juga.

Baca Juga : Jelang Laga Perdana Persib di Liga 1 2024/2025, Glenn Sugita Sampaikan Pesan Buat Bobotoh

"Tentu saja tidak bisa untuk seratus persen siap di laga pertama karena musim berjalan panjang, yang terpenting ialah kami harus memiliki musim yang bagus, bukan hanya terpaku pada satu pertandingan saja." imbuh Bojan.

Namun Persib akan berusaha memaksimalkan sisa persiapan yang ada demi memenangkan laga perdana. Terlebih laga perdana ini sangatlah penting guna meringankan beban Persib dalam menghadapi kompetisi musim ini

"Kami berusaha melakukan persiapan dengan sebaik mungkin dan kami memastikan bisa menang di laga pertama." tutupnya.***