RBCOM - Penyerang Persib Bandung, David da Silva tampil bak apotek tutup atau tanpa obat saat memulai perjalanannya di kompetisi Liga 1 2024-2025.

Sepasang gol langsung dicetak David da Silva di pekan perdana Liga 1 kontra PSBS Biak di Stadion si Jalak Harupat, Jumat 9 Agustus 2024.

Sepasang gol ini semakin menjadikan David sebagai predator ganas di Liga 1. Ia pun memiliki target untuk mencetak banyak gol, meski tak bisa menargetkan jumlahnya secara pasti.

Baca Juga : Bojan Hodak Sempat Berminat Datangkan Alexis Messidoro

"Saya tidak tahu. Saya tidak punya angka (target), saya hanya masuk ke lapangan untuk menang, membantu tim. Untuk jumlah gol, selama rekan satu tim bisa membantu saya dan juga membantu tim, saya juga bisa membantu tim dengan memberi assist dan bertarung di lapangan," buka eks pemain Persebaya itu.

Meski target itu bersifat pribadi, namun baginya, ini merupakan bentuk kontribusi agar meringankan beban Persib dalam meraih kemenangan di setiap pertandingan. Pasalnya, hal utama yang dibidik David ialah mengantarkan Persib mendapatkan poin terbaik di setiap kesempatan.

"Yang terpenting adalah melakukan tugas sebaik mungkin. Yang terpenting memenangkan laga, siapapun yang mencetak gol. Tapi saya akan sangat senang jika mencetak gol karena saya adalah striker dan saya harus tajam, itu pekerjaan saya," imbuh eks pemain Pohang Steelers tersebut.

Baca Juga : Butuh 2 Gol Lagi untuk Capai 100 Gol, David da Silva: Saya Akan Lanjutkan

Lanjut David, catatan 30 gol di musim sebelumnya akan menjadi patokan untuk dilampaui pada musim ini. Ia berharap kerja kerasnya bisa membuahkan hasil dan kembali berada dalam persaingan perburuan gelar top skor di musim ini.

"Setiap masuk ke lapangan, saya memikirkan itu. Jadi saya harap bisa mencapai rekor tersebut, saya mencoba. Sekarang saya mencetak 30 gol musim lalu dan target adalah melebih jumlah gol yang saya buat sebelumnya. Ini poin yang ingin saya raih," tutup pria asal Brasil itu.***