RBCOM - Gelandang serang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha beberkan kondisinya yang sempat mengalami cedera usia melewati laga kontra PSBS Biak di laga pembuka Liga 1 2024-2025.

Beckham Putra mengaku kendala itu sebenarnya sudah didapat, sejak turnamen Piala Presiden 2024 saat laga kontra Persis Solo pada matchday terakhir Grup A.

Beckham menuturkan cedera lutut ini sebenarnya sempat hilang saat turun di laga kontra PSBS Biak, sebelumnya. Namun hal itu kembali terasa dan ia harus menjalani program latihan terpisah bersama tim kesehatan Persib Bandung.

Baca Juga : Bojan Hodak Siapkan Lebih Dari 20 Nama Pemain Persib Untuk Hadapi Dewa United

"Kemarin ada rasa sedikit gak nyaman bagian lutut yang kemarin sempat cedera lawan Solo, tadi Beckham ada latihan terpisah sama tim medical, saya rasa Beckham butuh recovery lagi karena ada rasa yang gak nyaman kalau di paksakan juga untuk kedepannya," buka Beckham kepada awak media.

Ia pun merasa, sebaiknya harus beristirahat dan tidak memaksakan untuk tampil dalam beberapa pertandingan ke depan. Pasalnya ia khawatir, permainannya justru membebani tim karena hampir dipastikan tak bisa bermain secara maksimal.

"Lebih baik Beckham kehilangan satu dua game berikutnya dari pada Beckham harus main tapi tidak maksimal." tambah pemain yang akrab disapa Etam itu.

Baca Juga : Kualifikasi Piala Asia U-17, Satu Lagi Pemain Akademi Persib Dipanggil Timnas TC di Bali

Pemain jebolan Diklat Persib itu juga akan lebih berkonsentrasi dalam menjalani program pemulihan terlebih dulu. Jika nanti sudah pulih sepenuhnya, maka Beckham akan berusaha mendapatkan tempat di skuat utama tim Maung Bandung.

"Iya ada rasa sakit waktu kemarin, Beckham sempat konsul juga sama tim medical juga apakah Beckham harus melakukan treatment atau apa. saya rasa tim medical lebih tahu," tutupnya.***