RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberi apresiasi setinggi-tingginya atas keputusan yang diambil Abdul Aziz untuk menerima pinangan dari Persis Solo.

Bagi Bojan Hodak, keputusan itu sangatlah tepat demi mendapat menit bermain di kompetisi Liga 1.

Menurutnya, tidak baik rasanya apabila Abdul Aziz tetap bertahan di Persib pada musim ini. Sebab, Aziz akan kesulitan mendapatkan kesempatan bermain karena menumpuknya pemain di sektor gelandang.

Baca Juga : Bojan Hodak Siapkan Lebih Dari 20 Nama Pemain Persib Untuk Hadapi Dewa United

"Peminjaman ke Persis itu bagus baginya karena dia akan mendapat lebih banyak tempat untuk bermain," buka Bojan kepada awak media.

Kehadiran Mateo Kocijan dan Adam Alis, disebut Bojan akan semakin menyulitkan Aziz untuk mendapatkan kesempatan bermain.

Ditambah lagi, M Adzikry juga terus menunjukan potensinya dan mampu bersaing dengan para seniornya.

"Disini dengan kedatangan Mateo dan Adam, kami memiliki gelandang yang sangat kuat musim ini. Lalu Adzikry sudah makin meningkat," terang pria asal Kroasia itu.

Baca Juga : Kualifikasi Piala Asia U-17, Satu Lagi Pemain Akademi Persib Dipanggil Timnas TC di Bali

Ia yakin, Aziz akan mendapat menit bermain yang banyak saat berseragam Persis Solo. Sehingga, hal itu bisa menjaga karir Aziz ke depan dan kembali dalam kondisi siap bersaing saat menuntaskan kontrak peminjamannya dengan Persis Solo.

"Jadi dia (Abdul Aziz) tidak punya cukup peluang untuk bermain di musim ini dan lebih baik dia dipinjamkan." tutup Bojan.***