RBCOM - Kabar buruk datang dari Persib Bandung jelang bentrok versus Dewa United di pekan kedua Liga 1 2024-2025.

Dua gelandang andalan Persib Bandung, Marc Klok dan Beckham Putra diragukan tampil di laga yang akan digelar pada Senin, 19 Agustus 2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali tersebut.

Kabar itu disampaikan langsung oleh pelatih kepala Persib Bandung, Bojan Hodak. Ia menjelaskan bahwa kemungkinan besar Beckham dan Klok akan absen di laga selanjutnya karena secara kondisi tidak memungkinkan untuk bermain.

Baca Juga : Beckham Putra Sebut Bench Pemain Bukan Tempat untuk Bersantai

"Masih fifty-fifty untuk bermain. Ini bukan cedera yang serius tapi kami tidak mau mengambil risiko," buka Bojan kepada awak media.

Ia menerangkan, terlalu berisiko untuk menurunkan keduanya di laga kontra Dewa United. Namun peluang bermain keduanya masih tetap ada, meski persentasenya sangatlah minim.

"Situasinya karena ini masih di awal musim dan dua pemain ini mulai cedera di Piala Presiden. Karena itu, mereka tidak fit dan masih akan kita pantau," tambah Bojan.

Baca Juga : Hasil Drawing ACL 2, Persib Masuk Grup F

Tak hanya di laga Dewa United saja, Bojan menerangkan potensi keduanya absen di laga kontra Arema FC di pekan ketiga juga cukup besar.

Menurut Bojan, satu-satunya cara menyelamatkan Beckham dan Klok ialah memberikan waktu istirahat agar bisa pulih secepat mungkin.

"Mungkin mereka akan melewatkan satu pertandingan, tapi kami tidak mau mengambil risiko mereka akan menderita cedera panjang. Untuk hal ini, kami akan segera putuskan," tutup Bojan.***