RBCOM - Rotasi dilakukan pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, di laga kontra Dewa United FC pada pekan dua Liga 1 2024-2025, malam ini.

Bojan Hodak melakukan sejumlah perubahan dalam komposisi 11 pemain pertama atau staring XI dibandingkan ketika menghadapi PSBS Biak di pekan pertama.

Rotasi dilakukan Bojan Hodak di lini pertahanan dan tengah, di mana Teja Paku Alam kali ini jadi pilihan pertama, sementara Kevin Mendoza duduk di bangku cadangan.

Baca Juga : Teja Paku Alam tak Silau dengan Gemerlapnya Skuat Dewa United

Di barisan bek, Robi Darwis tetap masuk starting XI karena aturan wajib memainkan pemain U-23, sementara Rezaldi Hehanussa kembali jadi starter.

Di lini tengah, Tyronne del Pino mendapat kepercayaan bermain sejak awal, sementara Mailson Lima ada di bangku cadangan.

Begitu pun dengan Mateo Kocijan yang diturunkan sejak menit pertama, karena Marc Klok akhirnya tidak bisa dilibatkan di pertandingan ini karena cedera.

Baca Juga : Bobotoh Siap-siap, Persib Luncurkan Merchandise Baru Sebagai Bentuk Kolaborasi dengan Band KOIL

Sektor depan tak ada perubahan dengan komposisi Dimas Drajad, Ciro Alves dan David da Silva.

Di kubu Dewa United, pelatih Jan Olde Riekerink tak melakukan perubahan dalam starting XI. Dewa United di laga ini, tanpa Alex Martins dan Alfriyanto Nico karena skorsing.

Duel Dewa United vs Persib digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali akan disiarkan langsung Indosiar pada Senin 19 Agustus 2024, pukul 19.00 WIB.

Susunan line up pemain Dewa United vs Persib

DEWA UNITED: Sonny Stevens (kiper); Angelo Meneses, Ferian Rizki Maulana, Reva Adi Utama, Risto Mitrevski (C); Alexis Messidoro, Hugo Gomes, Ricki Kambuaya; Egy Maulana Vikri Septian Bagaskara, Taisei Marukawa.

Cadangan: Asep berlian, Deden Natshir (kiper), Rangga Muslim, Dani Saputra, Agung Mannan, Arapenta Poerba, Theo Numberi, Ahmad Nufiandani, Feby Eka Putra, Brian Fatari, Alta Ballah.

PERSIB BANDUNG: Teja Paku Alam (kiper); Gustavo Franca, Nick Kuipers, Robi Darwis, Rezaldi Hehanussa; Matteo Kocijan, Dedi Kusnandar, Tyronne del Pino; Dimas Drajad, Ciro Alves, David da Silva.

Cadangan: Victor Igbonefo, Adam Alis, Ryan Kurnia, Adzikry Fadlillah, Ferdiansyah, Kevin Mendoza (kiper), Mailson Lima, Rachmat Irianto, Henhen Herdiana, Edo Febriansah, Kakang Rudianto.***