RBCOM - Striker Persib Bandung, Ciro Alves berharap tandemnya di lini depan Maung Bandung, David da Silva tidak mengalami cedera serius.

Ciro Alves berharap David da Silva kembali berkreasi bersama dirinya ketika Persib menjamu Arema FC di pekan tiga Liga 1 2024-2025.

David da Silva mengalami cedera saat Persib hadapi Dewa United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pada Senin malam 19 Agustus 2024.

Baca Juga : Dewa United vs Persib Imbang, Jan Olde Riekerink: Kami Seharusnya Bisa Memenangkan Laga Ini

Dalam kondisi tim yang bermasalah akibat sejumlah pemain mengalami cedera, Ciro Alves tetap bersyukur, Persib bisa meraih poin di kandang Dewa United.

"Tapi menurut saya, di laga berikutnya kami akan kembali. Yang terpenting sekarang adalah tidak kalah, tentu memang lebih baik jika menang tapi satu poin tidak apa-apa," kata Ciro Alves.

"Saya juga berharap David bisa segera kembali dan lebih kuat karena dia adalah pemain yang bagus. Kini kami kembali ke Bandung dan fokus untuk pertandingan yang berikutnya," ujarnya.

Baca Juga : Ciro Alves Kembali Raih Penghargaan Man of The Match

Sepanjang laga tadi malam, Dewa United terlihat cukup merepotkan pertahanan Persib lewat kecepatan dari para pemainnya seperti Taisei Marukawa, Egy Maulana Vikri dan Septian Bagaskara yang jadi trisula di lini depan.

Pertandingan Persib kontra Arema FC akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, pada Minggu 25 Agustus 2024 pukul 19.00 WIB.***