RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menjanjikan perubahan dalam laga kontra Arema FC pada pekan tiga Liga 1 2024-2025.

Bojan Hodak sepertinya akan melakukan beberapa pergantian dalam komposisi 11 pemain pertama atau starter di laga kontra Arema pada Minggu 25 Agustus 2024.

Perubahan akan dilakukan Bojan Hodak, selain atas dasar evaluasi dari laga sebelumnya, juga karena beberapa pemain kondisinya meragukan sehingga kemungkinan bakal disimpan.

Baca Juga : Bobotoh Serbu Akun IG Indosiar setelah Laga Persib vs Arema Kemungkinan tidak Disiarkan Langsung

Rezaldi Hehanussa dan Dimas Drajad berpotensi absen. Rezaldi mengalami cedera saat Persib menghadapi Dewa United, sementara Dimas diprediksi tidak cukup bugar karena sakit.

"Tentu saya akan melakukan perubahan," kata Bojan Hodak di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Kamis 22 Agustus 2024.

Dari hasil evaluasi yang dilakukannya, Bojan Hodak menjelaskan, skuad Persib masih sering melakukan banyak kesalahan yang menguntung lawan.

Baca Juga : VPC Sentil Keputusan Manajemen Persib Naikan Harga Tiket

"Kami sudah melakukan evaluasi, kami melakukan kesalahan, kami sudah tahu masalahnya dan kami harus mengubahnya di pertandingan berikutnya," ujar Bojan Hodak.

Pertandingan Persib vs Arema akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Minggu, 25 Agustus 2024 malam, pukul 19.00 WIB.***