RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Memasuki akhir pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Kamis, 22 Agustus 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Laga Persib vs Arema Kemungkinan tidak Disiarkan Langsung Indosiar, Ini Alasannya

Laga Persib Bandung vs Arema FC pada pekan tiga Liga 1 2024-2025 kemungkinan tidak akan disiarkan langsung Indosiar karena bentrok dengan laga Timnas Indonesia U-17.

Pertandingan Persib vs Arema akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Minggu 25 Agustus 2024, pukul 19.00 WIB.

Pada hari dan waktu kick off yang bersamaan, Timnas Indonesia U-17 akan menjajal Timnas India U-17 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Indosiar sebagai pemegang hak siar pertandingan Liga 1, lewat akun resmi di Instagram sudah mengonfirmasi bahwa pada Minggu 25 Agustus 2024, pukul 19.00 WIB akan menayangkan pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-17 vs Timor Leste U-17.

2. Pengakuan Jujur Luizinho Passos Soal Banjir Kiper Asing di Liga 1: Saya Lebih Percaya Kiper Lokal

Liga 1 musim 2024/2025 dibanjiri banyak pemain asing, di mana pada musim ini jumlah penjaga gawang asing meningkat drastis dari musim lalu.

Fenomena menggunakan jasa kiper asing tengah menjadi tren bagi tim-tim peserta Liga 1, setidaknya dalam tiga musim terakhir.

Bahkan, fenomena ini menjadi sorotan pelatih kiper Persib Bandung Luizinho Passos.

Biasanya, tim-tim peserta Liga 1 lebih banyak mengandalkan penjaga gawang lokal dan memilih memanfaatkan kuota pemain asing untuk Outfield Player.

3. Patuhi Regulasi, Suporter Arema FC Jawab Imbauan Persib

Jelang laga pekan ketiga Liga 1 2024/2025, suporter Arema FC menjawab pesan yang disampaikan Persib Bandung terkait larangan suporter tim tamu hadir di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung.

Sebelumnya, melalui laman resminya, Persib Bandung menyampaikan pesan untuk suporter Arema FC.

Persib akan menjamu Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Minggu, 25 Agustus 2024.

Karena itu, Persib mengingatkan kembali terkait regulasi PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB), untuk suporter tamu dilarang hadir di semua pertandingan Liga 1 musim 2024/2025.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***