RBCOM - Pemain bertahan Persib Bandung, Nick Kuipers memastikan timnya dalam konsentrasi tinggi jelang laga kontra Arema FC pada pekan ke-3 Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 25 Agustus 2024.

Nick Kuipers menjelaskan, laga kontra Arema FC tidak bisa dianggap remeh apalagi Arema FC memiliki status baru, yaitu tim juara di Piala Presiden 2024.

Pemain asal Belanda ini menilai, Arema FC memiliki motivasi yang amat tinggi dalam menghadapi laga kali ini.

Baca Juga : Singgung Koneksi Gustavo Franca dan Nick Kuipers, Bojan Hodak Bilang Begini

Selain setelah menjuarai Piala Presiden sebelumnya, Arema FC juga kini tengah membidik kemenangan perdananya. Terlebih Singo Edan belum sekalipun meraih kemenangan di musim ini.

"Tentu saja ini merupakan pertandingan yang sulit, setelah menjuarai Piala Presiden, mereka berada dalam kondisi kepercayaan diri yang tinggi sebagai tim. Saya rasa mereka punya pemain asing yang bagus dan pemain lokalnya juga. Jadi ini akan jadi laga yang sulit bagi kami besok," ujar Nick kepada awak media.

Meski tim lawan memiliki suntikan semangat yang melimpah, namun Nick Kuipers memastikan Persib tak silau akan hal tersebut.

Justru, hal ini juga meningkatkan motivasi Persib untuk mempersiapkan timnya demi membidik kemenangan di laga tersebut.

Baca Juga : Persib Akan Ubah Komposisi Starting XI di Pertandingan Versus Arema FC

"Tapi kami juga sudah menjalani satu pekan latihan yang bagus dan melakukan persiapan yang bagus. Kami tahu apa yang harus dilakukan di laga besok dan saya rasa pemain ingin memperlihatkan bahwa setelah bermain imbang melawan Dewa, kami ingin menang di kandang," terangnya.

Ia menambahkan, Persib dalam kondisi yang sangat kondusif dan sangat siap menghadapi Arema FC.

Nick berharap kondisi ini memberi dampak baik atas hasil yang didapat Persib di laga nanti.

"Saya merasa bagus, tim juga dalam kondisi yang bagus dan kami siap untuk pertandingan besok." tutupnya.***