Singgung Koneksi Gustavo Franca dan Nick Kuipers, Bojan Hodak Bilang Begini

Singgung Koneksi Gustavo Franca dan Nick Kuipers, Bojan Hodak Bilang Begini Pelatih Persib Bandung Bojan Hoda dan Nick Kuipersk. (Raffy Faraz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak sangat senang dengan koneksi yang terjalin antara Nick Kuipers dan Gustavo Franca.

Baginya koneksi kedua pemain ini mulai terbentuk secara baik, meski masih menyisakan kekurangan.

Bojan menerangkan, koneksi ini terbilang cukup baik karena jumlah kebobolan Persib lebih baik, ketimbang saat Nick Kuipers mulai diduetkan dengan Alberto Rodriguez.

Baca Juga : Jelang Laga Persib vs Arema FC, Bojan Hodak Sampaikan Kabar Buruk Terkait David da Silva

Pasalnya duet Nick dan Alberto menghasilkan jumlah kebobolan yang mencolok.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya akan menjawab ini juga (soal chemistry Kuipers dan Gustavo). Semua ingat dengan perekrutan Alberto dan di empat laga awal semua ingin Alberto pergi," ujar Bojan.

Meski saat ini jumlah kebobolan Persib cukup besar, namun ia merasa catatan ini ketimbang lebih baik. Apalagi Nick dan Gustavo juga terus menunjukan progres yang baik, terutama di sesi latihan.

Kata Bojan, koneksi ini seperti halnya karyawan yang gabung ke kantor baru. Ia menerangkan, semua orang memerlukan waktu untuk melakukan adaptasi di lingkungan baru.

Baca Juga : Tiga Pemain Arema FC Ini Jadi Perhatian Bojan Hodak

Bojan yakin, adaptasi itu akan memberikan dampak positif, apabila sukses dilewati secara baik.

"Jadi mereka butuh waktu, sama halnya di sebuah kantor, ketika ada orang baru, dia butuh waktu untuk bisa saling mengenal satu sama lain, terlebih ini di lapangan sepakbola." tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini