Tiga Pemain Arema FC Ini Jadi Perhatian Bojan Hodak

Tiga Pemain Arema FC Ini Jadi Perhatian Bojan Hodak Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Raffy Faraz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak sudah mengantongi kekuatan terbesar yang dimiliki lawan mainnya di pekan ke-3 Liga 1 2024/2025, yakni Arema FC.

Bojan Hodak menjelaskan, kekuatah terbesar Arema FC berada di sektor depan karena dihuni pemain-pemain berbahaya.

Bojan juga tak ragu menyebutkan dua nama pemaib Arema FC yang patut diwaspadai Persib. Pemain pertama ialah gelandang serang asal Brasil, Wilian Marcilio dan pemain asing asal Australia, Charles Lokolingoy.

Baca Juga : Head To Head dan Prediksi Susunan Pemain Persib Vs Arema FC

Kata Bojan, keduanya merupakan pemain yang mampu mengubah wajah lini depan Arema FC. Kreatifitas keduanya kerap melahirkan kegaduhan di lini pertahanan timnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentunya tim akan memantau pemainnya yang mencetak gol. Kami mewaspadai pemain nomor 10 (Wilian Marcilio) dan 11 (Charles Lokolingoy)," ujar Bojan kepada awak media.

Tak hanya sektor depan, Bojan juga mengamati lini pertahanan Arema FC yang memiliki penjaga gawang berkualitas.

Baca Juga : Bojan Hodak Sebut Arema FC Bakal Jadi Masalah Besar Persib, Ini Alasannya

Ia menilai, Lucas Frigeri menjadi salah satu perekrutan terbaik Arema FC karena sebelumnya mampu membawa Madura United ke Final Liga 1 musim lalu.

"Mereka juga punya pertahanan bagus dan kipernya yang luar biasa, dia (Lucas Frigeri) kiper yang bermain untuk Madura di musim lalu. Mereka tim yang kuat." tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini