Jelang Laga Persib vs Arema FC, Bojan Hodak Sampaikan Kabar Buruk Terkait David da Silva

Jelang Laga Persib vs Arema FC, Bojan Hodak Sampaikan Kabar Buruk Terkait David da Silva David da Silva. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Persib Bandung kemungkinan besar tak akan menurunkan David da Silva di laga kontra Arema FC pada pekan ke-3 Liga 1 2024/2025.

Kabar tersebut disampaikan langsung pelatih kepala Persib Bandung, Bojan Hodak dalam sesi jumpa pers sebelum laga, pada Sabtu 24 Agustus 2024.

Ia menerangkan David da Silva masih memerlukan waktu untuk jalani program pemulihan cedera dalam beberapa waktu ke depan.

Baca Juga : Bojan Hodak Sebut Arema FC Bakal Jadi Masalah Besar Persib, Ini Alasannya

Dilihat dari level kebugarannya, David kemungkinan tidak dapat diturunkan karena dikhawatirkan dapat mengganggu proses pemulihan cederanya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan untuk Marc Klok dan Beckham Putra, keduanya sudah menunjukkan progres yang positif.

Bahkan mereka disebut Bojan Hodak sudah menjalani melahap materi latihan di pekan ini.

"Kemungkinan David, sisanya oke. Marc sudah berlatih, Beckham juga sudah berlatih," terang pria asal Kroasia itu.

Meski sudah menunjukan progres, namun Bojan belum bisa memastikan keterlibatan keduanya di pertandingan kontra Arema FC.

Baca Juga : Head To Head dan Prediksi Susunan Pemain Persib Vs Arema FC

Sedangkan satu pemain lainnya yang dipastikan absen ialah Febri Hariyadi karena harus menjalani program pemulihan cedera dalam beberapa bulan ke depan.

"Yang jadi pertanyaan sekarang apakah mereka akan menjadi starter atau lebih dulu duduk di bench. Sedangkan Febri sudah dipastikan absen panjang." tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini