Bojan Hodak Sebut Arema FC Bakal Jadi Masalah Besar Persib, Ini Alasannya

Bojan Hodak Sebut Arema FC Bakal Jadi Masalah Besar Persib, Ini Alasannya Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Raffy Faraz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak perlu mengakui timnya akan dihadapkan dengan masalah besar saat menghadapi Arema FC.

Bojan Hodak menilai, Persib perlu melakukan persiapan secara maksimal demi mendapatkan kemenangan atas Arema FC.

Pria asal Kroasia itu menjelaskan, ini merupakan pertandingan yang berat bagi Persib karena harus berhadapan dengan tim juara Piala Presiden 2024.

Baca Juga : Bojan Hodak Usung Dua Terget Ini di Laga Persib vs Arema FC

Tak hanya itu, tim berjuluk Singo Edan itu juga dihuni banyak pemain hebat, salah satunya Lucas Frigeri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk besok laga melawan Arema, laga yang berat karena mereka adalah tim yang menjuarai Piala Presiden. Mereka dihuni banyak pemain yang bagus." ujar Bojan kepada awak media dalam sesi jumpa pers.

Meski secara hasil Arema FC kurang beruntung di dua laga awal, namun Bojan menilai itu bisa menjadi pelecut semangat bagi Dedik Setiawan cs.

Ia yakin, Arema FC akan tampil maksimal demi mendapatkan kemenangan pertamanya di kompetisi musim ini.

"Dua pertandingan pertama mereka kurang beruntung sehingga hanya mendapatkan satu poin dan mereka akan bermain maksimal besok." terang eks pelatih Kuala Lumpur City FC itu.

Baca Juga : VPC Lucurkan Viking Emergency Vehicle, Beroperasi 24 Jam Tanpa Dipungut Biaya

Selain itu, Persib disebut Bojan tidak dalam kondisi full tim karena ada sejumlah pemain yang mengalami cedera, salah satunya David da Silva, Rezaldi Hehanussa serta Beckham Putra dan Marc Klok yang masih diragukan tampil.

Meski begitu ia tetap yakin dengan kemampuan anak asuhnya karena Persib sudah mematok target tinggi di laga ini yaitu mengamankan poin sempurna.

"Kami bisa memprediksi laga ini akan sulit, beberapa pemain mengalami cedera tapi siapapun yang bermain saya harap bisa mengerahkan kemampuan terbaik dan pada akhirnya kami mendapatkan hasil positif." tutup Bojan.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini