VPC Lucurkan Viking Emergency Vehicle, Beroperasi 24 Jam Tanpa Dipungut Biaya

VPC Lucurkan Viking Emergency Vehicle, Beroperasi 24 Jam Tanpa Dipungut Biaya VPC meluncurkan Viking Emergency Vehicle. (Raffy Faraz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Viking Persib Club (VPC) terus memberikan manfaat bagi Bobotoh dan masyarakat luas.

Kali ini VPC meluncurkan Viking Emergency Vehicle yang disiapkan untuk digunakan masyarakat banyak, tak hanya Bobotoh saja.

Ketua Umum VPC, Tobias Ginanjar mengungkapkan, ini merupakan persembahan VPC untuk terus memberikan manfaat bagi masyarakat.

Baca Juga : Bojan Hodak Usung Dua Terget Ini di Laga Persib vs Arema FC

Viking Emergency Vehicle ini tersedia dalam 24 jam dan tanpa dipungut biaya sepeserpun.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Alhamdulilah Viking Persib Club sudah memiliki ambulan, semoga persembahan dari Viking bisa bermanfaat buat masyarakat, jadi bagi masyarakat yang membutuhkan nanti bisa hubungi call centre-nya, nanti bisa dapatkan layanannya secara gratis," buka pria yang akrab disapa Tobi itu.

Tobi melanjutkan, Viking Emergency Vehicle ini juga rencananya akan tersedia di setiap laga kandang dan tandang Persib.

Hanya aja untuk laga tandang, rencana ini bisa diwujudkan apabila adanya perubahan regulasi yang mengatur kehadiran suporter tamu.

"Sebagai informasi juga, setiap pertandingan Persib di kandang maupun tandang bila memungkinkan larangan away sudah dicabut, ambulan ini akan selalu stand by. Jadi apabila sewaktu waktu ambulan ini diperlukan, ambulan ini siap mengantarkan sesuatu hal yang harus diantarkan," terangnya.

Baca Juga : PERSIB AING: Persib vs Arema FC: Bojan Janjikan Perubahan, Siapkan Strategi Baru!

Tobias berharap persembahan ini bisa memberi banyak manfaat bagi masyarakat luas. Adapun call centre yang tersedia di nomor 0821-1809-9320.

"Ini buat semua yang membutuhkan, bukan buat Bobotoh saja, silahkan buat Bobotoh yang memiliki keluarga dan tetangga yang membutuhkan ambulan ini, kita stand by 24 jam, silahkan hubungi call centre yang tertera. Mudah mudahan biaa lancar dan bermanfaat." tutup Tobi.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini