RBCOM - Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves antusias menghadapi pertandingan di AFC Champions League Two (ACL) 2024/2025.

Di laga pertama, Persib Bandung akan menghadapi tim asal Thailand, Port FC di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada 19 September 2024.

Ini merupakan turnamen Asia pertamanya selama berkarir di Asia. Sebelumnya ia tidak pernah terjun di level Asia, termasuk saat berkarir di Korea Selatan membela Jeju United dan Chonburi FC yang berlaga di liga Thailand.

Baca Juga : Bicara Persaingan ACL Two, Marck Klok Akui Tim Cina Lawan Paling Berat di Grup F

"Belum, ini pertama kali bagi saya." terang Ciro kepada awak media.

Menghadapi banyak tim berkualitas di ACL Two, tentu membuat Ciro Alves semakin termotivasi. Ia merasa Persib perlu menunjukkan tajinya di ajang ini demi menjaga reputasi sekaligus wajah di kancah Asia.

"Bagi saya ini normal. Menurut saya ini sama seperti Liga 1. Tapi tentunya di kompetisi ini ada banyak nama-nama besar. Saya paham bahwa ini momen yang bagus untuk klub dan suporter, jadi persiapannya mungkin sedikit lebih (keras)." tambah Ciro.

Meski menghadapi lawan yang tergolong berat, Ciro Alves tak ingin membebani dirinya secara lebih.

Baca Juga : Marck Klok Sambut Jadwal Padat Persib, Bagus Buat Chemistry Lebih Cepat

Namun ia akan mempersiapkan diri secara maksimal demi memberikan kontribusi terhadap skuat Maung Bandung.

"Tapi bagi saya ini normal, tidak masalah, saya akan coba menunjukkan yang terbaik di setiap pertandingan." tutupnya.***