Marck Klok Sambut Jadwal Padat Persib, Bagus Buat Chemistry Lebih Cepat

Marck Klok Sambut Jadwal Padat Persib, Bagus Buat Chemistry Lebih Cepat Marc Klok saat mengikuti sesi latihan pagi pada Minggu, 28 Juli 2024, di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung. (MO Persib)

RBCOM - Gelandang Persib Bandung Marck Klok menanggapi jadwal Persib Bandung pada bulan September 2024 yakni melakoni lima pertandingan dalam kurun waktu 18 hari.

Persib Bandung akan mengawali laga menghadapi PSM Makassar pada 11 September 2024. Berselang empat hari, Persib menjamu PSIS Semarang pada 15 September 2024.

Kemudian, berhadapan dengan Thai Port FC dalam laga Grup F AFC Champions League Two di Bandung 19 September 2024.

Baca Juga : Tunjukkan Kepedulian, Marc Klok Foundation Renovasi Sekolah dan Panti Asuhan di Lombok

Selanjutnya melawan musuh bebuyutan Persija Jakarta pada 23 September 2024 dan terakhir berjumpa Madura United 28 September 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pasti berat, ada AFC juga, tapi ini bagus, semua pemain lebih suka pertandingan dari pada latihan. Padat tapi bagus, buat chemistry lebih cepat," kata Marc Klok.

Mengenai persiapan tim menghadapi PSM Makassar dipekan keempat nanti, Marc Klok memastikan kesiapan tim Persib yang sudah tak sabar menantikan duel klasik tersebut.

"Masih jauh ya tanggal 11, tapi kita sudah tidak sabar menang lagi," kata pemain naturaliasi asal belanda ini.

Baca Juga : Jelang Hadapi Persib, Pelatih PSM Minta Pemainnya Tetap Rendah Hati

Terlebih di dua laga sebelumnya Persib hanya meraih hasil imbang kontra Dewa United (2-2) dan menjamu Arema FC (1-1).

"Dua imbang kita harus fokus sekarang naikin fisik di latihan, perbaiki strategi, banyak pemain baru masih harus adaptasi tapi dengan dua minggu ini sangat baik," tuntas Marc Klok.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini