Persib Akan Jalani Jadwal Padat di Bulan September, Hanya Ada Satu Kendala Bagi Ciro Alves

Persib Akan Jalani Jadwal Padat di Bulan September, Hanya Ada Satu Kendala Bagi Ciro Alves Ciro Alves. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Memasuki bulan September 2024, Persib Bandung dijadwalkan dengan agenda padat, baik di kompetisi Liga 1 maupun AFC Champions League Two.

Tercatat ada 5 pertandingan yang harus dihadapi Persib pada bulan September ini.

Laga perdana Persib di bulan September yakni menghadapi PSM Makassar pada Rabu, 11 September 2024 di Stadion Batakan, Balikpapan.

Lalu Dilanjut menghadapi PSIS Semarang pada Minggu, 14 September 2024 di Stadion Si Jalak Harupat (SJH).

Baca Juga : Marck Klok Sambut Jadwal Padat Persib, Bagus Buat Chemistry Lebih Cepat


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada Kamis, tanggal 19 September 2024 menghadapi Port FC di Stadion SJH. Setelah itu Senin 23 September 2024 menghadapi Persija Jakarta di SJH.

Sedangkam pertandingan terakhir di bulan ini ialah menghadapi Madura United di Stadion Bangkalan, Madura pada Sabtu, 28 September 2024.

Penyerang Persib, Ciro Alves mengaku tak keberatan dengan banyaknya pertandingan di bulan ini. Menurutnya ini justru memberi dampak baik bagi Persib Bandung.

"Bagi saya ini bagus dan tidak ada masalah." terang Ciro.

Meskipun antusias menyambut jadwal padat timnya, adah hal yang lebih Ciro Alves takuti, yakni perjalanan dengan menggunakan pesawat.

Baca Juga : Rencana Bojan Hodak Pekan Ini Sebelum Persib Bertolak ke Makassar

Pasalnya ia mengaku, pernah mendapatkan pengalaman buruk terkait penerbangan masih membayangi pikirannya

"Masalah bagi saya hanya penerbangan," terang pemilik nomor punggung 77 di Persib Bandung ini.

Ciro Alves pernah mengalami kecelakaan pesawat saat masih bermain negara asalnya Brasil, hal tersebut pun menyebabkan empat rekannya meninggal dunia. Pengalaman tersebut membuatnya trauma untuk menggunakan transportasi udara.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini