Rencana Bojan Hodak Pekan Ini Sebelum Persib Bertolak ke Makassar

Rencana Bojan Hodak Pekan Ini Sebelum Persib Bertolak ke Makassar Pelatih Persib Bojan Hodak dan asistennya Igor Toric. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak, tengah mengevaluasi aspek taktikal dalam masa jeda internasional awal September ini jelang laga klasik pekan ke-4 Liga 1 2024/2025 melawan PSM Makassar.

Bojan Hodak ingin pemainnya lebih sadar dan peka terhadap setiap ancaman lawan, termasuk ancaman dari situasi set piece.

Karena itu pelatih asal Kroasia itu merasa dirinya punya waktu yang begitu luang untuk mengevaluasi skuatnya.

Baca Juga : Jadi Pemain Kunci Persik, Ezra Walian: Di Sini Tidak Ada yang Sulit

Ia juga akan memantau pemain mana yang layak starter saat tandang kontra PSM, 11 September nanti.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Kami memiliki waktu lebih dari satu pekan untuk memperbaiki segala hal dan menentukan siapa yang akan menjadi starter,” ucapnya.

Pelatih asal Kroasia ini juga menjadwalkan game internal pada minggu depan. Ini dilakukan demi menjaga ritme bertanding anak-anak asuhnya.

“Kami akan melakukan gim internal. Kami belum memutuskan hari apa, kemungkinan pekan depan. Kemungkinan 2-3 hari ke depan,” kata Hodak.

Baca Juga : Ciro Alves Bicara Persaingan Grup F di AFC Champions League Two

Bojan mengatakan, gim internal merupakan media untuk mengevaluasi hasil latihan sejauh ini. Apalagi, dirinya sudah memberikan menu latihan taktikal untuk Ciro Alves dan kawan-kawan.

“Kami mencoba untuk memperbaiki masalah yang masih kami alami dan reaksi dari pemain cukup bagus. Kami masih memiliki waktu lebih dari satu pekan,” ucapnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini