RBCOM - Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos buka suara terkait pemanggilan Kevin Ray Mendoza untuk Timnas Filipina yang akan berlaga di ajang Piala Merdeka 2024.

Menurut Luizinho Passos, ini merupakan kesempatan berharga bagi Kevin Mendoza untuk membuktikan kapasitasnya di level Asia.

Luizinho Passos mengungkapkan pemanggilan ini layak didapat Kevin yang sudah tampil baik dan membawa gelar juara untuk Persib Bandung.

Baca Juga : Usai Evaluasi, Tyronne Del Pino Yakin Persib Membaik

Setiap harinya, Kevin terus berprogres menjadi lebih baik dan tumbuh menjadi penjaga gawang berkarakter.

"Ya ini kesempatan bagus baginya dan penting bagi seorang penjaga gawang untuk pergi bersama timnas seperti yang didapat Kevin. Kevin sudah menunjukkan kepada kami bahwa dia merupakan kiper yang punya kualitas dan pantas bermain bersama tim nasional," buka pria asal Brasil tersebut.

Tak lupa, Luiz juga berpesan agar Kevin bisa mengalihkan konsentrasinya bersama timnas Filipina untuk sementara waktu.

Luiz yakin, konsentrasi itu dapat menjaga performa Kevin saat mendapat kesempatan untuk tampil di ajang Piala Merdeka 2024.

Baca Juga : Persib Kalah Mentereng dari Thai Port FC, Ini Perbandingan Kekuatannya

"Saya bicara padanya untuk memanfaatkan kesempatan ini, perlihatkan yang terbaik pada timnas Filipina karena menurut saya bagus baginya bisa kembali ke timnas Filipina." tutupnya.

Ajang Piala Merdeka 2024 ini akan digelar pada bulan September tahun ini di Malaysia dengan melibatkan 4 tim yaitu Malaysia, Filipina, Tajikistan, dan Lebanon.

Kevin dijadwalkan akan kembali gabung Persib pada tanggal 9 September atau setelah turnamen itu rampung.***