Usai Evaluasi, Tyronne Del Pino Yakin Persib Membaik

Usai Evaluasi, Tyronne Del Pino Yakin Persib Membaik Gelandang Persib Bandung, Tyronne del Pino dan Gustavo Franca saat menjalani latihan. (Adam Hsuein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Di masa jeda kompetisi FIFA match Persib Bandung membenahi segala aspek, taktikal, fisik, dan mentalitas usai alami dua kali hasil imbang beruntun.

Hasil tersebut membuat Persib Bandung tertinggal empat angka di belakang PSM Makassar, sang pemuncak klasemen sementara Liga 1 2024/2025 saat ini.

Pembenahan yang dilakukan staf pelatih Persib dipimpin Bojan Hodak diyakini akan berdampak kemajuan untuk skuat Maung Bandung.

Baca Juga : Persib Kalah Mentereng dari Thai Port FC, Ini Perbandingan Kekuatannya

Tyronne del Pino, gelandang milik Persib asal Spanyol merasa timnya akan membaik pasca jeda untuk menghadapi PSM Makassar, 11 September nanti.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Waktu jeda ini kami bisa menyiapkan kaki-kaki kami, kami melewati hari-hari yang berat untuk berlatih bersama Miro (Petric) untuk berlatih fisik, meningkatkan stamina, ini tentunya latihan yang bagus. Saya merasa kami akan banyak mengalami peningkatan,” kata Tyronne.

Tyronne melihat Persib hanya butuh penyempurnaan di lini depan untuk bisa lebih memanfaatkan peluang menjadi gol.

Itu jadi kelemahan paling kentara terlihat ketika mereka tampil tanpa penyerang utama David da Silva. Menghadapi PSM Makassar di laga lanjutan tim sangat fokus mempersiapkannya.

Baca Juga : TERPOPULER: Bicara Jadwal Padat dan Persaingan di ACL, Ciro Haya Ada Satu Hendala Hingga Klok Akui Cina Paling Berat

“Laga sebelumnya melawan Arema FC kami bermain bagus kami mau melanjutkan itu. Fokus kami berikutnya bertandang ke Makassar. Makassar tim kuat tapi kami melakukan persiapan di waktu jeda ini, saya melihat tim sangat fokus untuk pertandingan nanti,” kata Tyronne.

Waktu yang tersedia seharusnya bisa dimaksimalkan Tyronne dkk untuk tampil lebih matang. Tak ada cara lain meraih kesuksesan selain bekerja keras, kompak bersama-sama.

“Kami masih memiliki waktu yang panjang untuk bertanding lagi, kami melanjutkan latihan, tetap fokus, berlatih keras, bersama-sama membangun chemistry, stamina. Cara untuk menang meraih sukses hanya kerja keras dan rendah hati,” ujar Tyronne.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini