TERPOPULER: Bicara Jadwal Padat dan Persaingan di ACL, Ciro Haya Ada Satu Hendala Hingga Klok Akui Cina Paling Berat

TERPOPULER: Bicara Jadwal Padat dan Persaingan di ACL, Ciro Haya Ada Satu Hendala Hingga Klok Akui Cina Paling Berat Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Memasuki akhir pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Senin, 2 September 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Persib Akan Jalani Jadwal Padat di Bulan September, Hanya Ada Satu Kendala Bagi Ciro Alves

Memasuki bulan September 2024, Persib Bandung dijadwalkan dengan agenda padat, baik di kompetisi Liga 1 maupun AFC Champions League Two.

Tercatat ada 5 pertandingan yang harus dihadapi Persib pada bulan September ini.

Laga perdana Persib di bulan September yakni menghadapi PSM Makassar pada Rabu, 11 September 2024 di Stadion Batakan, Balikpapan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lalu Dilanjut menghadapi PSIS Semarang pada Minggu, 14 September 2024 di Stadion Si Jalak Harupat (SJH).

2. Ciro Alves Akui Persiapan Persib Untuk ACL Two Lebih Keras

Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves antusias menghadapi pertandingan di AFC Champions League Two (ACL) 2024/2025.

Di laga pertama, Persib Bandung akan menghadapi tim asal Thailand, Port FC di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada 19 September 2024.

Ini merupakan turnamen Asia pertamanya selama berkarir di Asia. Sebelumnya ia tidak pernah terjun di level Asia, termasuk saat berkarir di Korea Selatan membela Jeju United dan Chonburi FC yang berlaga di liga Thailand.

"Belum, ini pertama kali bagi saya." terang Ciro kepada awak media.

3. Bicara Persaingan ACL Two, Marck Klok Akui Tim Cina Lawan Paling Berat di Grup F

Kapten Tim Persib Bandung Marc Klok, mulai membaca peta kekuatan di Grup F AFC Champions League Two 2024 - 2025.

Berdasarkan hasil undian di Kuala Lumpur, Malaysia, akhir pekan lalu, Persib Bandung tergabung di Grup F bersama Zhejiang FC (Cina), Port FC (Thailand), dan Lion City Sailors FC (Singapura).

Persib Bandung akan menjalani enam pertandingan di fase grup, masing-masing tiga laga kandang dan tandang.

Dari peta kekuatan di grup F ini, Persib Bandung setidaknya memiliki sedikit modal. Dari status lolos ke ACL Two ini, hanya Persib yang menjadi juara di kompetisi tertinggi negaranya.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini