Saat Berkarier di Thailand, Tyronne del Pino Punya Catatan Bagus Setiap Hadapi Port FC

Saat Berkarier di Thailand, Tyronne del Pino Punya Catatan Bagus Setiap Hadapi Port FC Tyronne del Pino. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Gelandang serang Persib Bandung, Tyronne del Pino memiliki catatan impresif saat berjumpa Port FC.

Catatan apik itu ditorehkan Tyronne del Pino pada musim lalu, tepatnya saat masih membela Ratchaburi FC di Thai League 2023-2024.

Kata Tyronne, Port FC sejatinya merupakan tim yang selalu diprediksi menjadi juara di beberapa musim ke belakang di kompetisi Liga Thailand.

Tim besutan Rangsan Viwatchaichok itu juga selalu bersaing demi mendapatkan gelar juara bersama Buriram United dan Bangkok United.

Baca Juga : Tyronne del Pino Pilih Fokus Laga Persib Kontra PSM Dulu Ketimbang Port FC


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Port adalah tim besar di Thailand dan menjati tim yang bersaing untuk menjadi juara bersama Buriram dan Bangkok United," buka Tyronne kepada awak media.

"Jadi ini adalah salah satu tim besar di Thailand dan Thailand secara level sepak bolanya bagus. Jadi Ini akan menjadi laga yang berat," ujarnya.

Meski akan menghadapi tim berkualitas, Tyronne tetap santai karena sudah memiliki catatan apik lewat dua gol ke gawang Port FC.

Tentu, itu membuat mentalnya semakin meningkat dan bertekad untuk melanjutkan tren positif tersebut di laga kontra Port FC, nanti.

"Tapi kami harus fokus terhadap tim sendiri. Kami harus melakukan persiapan yang bagus untuk pertandingan," tambah pria asal Spanyol tersebut.

Baca Juga : Jeda Kompetisi Liga 1, Frets Butuan Cs Tur ke Malaysia

"Kami punya peluang karena akan bermain di kandang. Tahun lalu, ketika saya bermain bersama Ratchaburi, kami bermain imbang 2-2 dan saya mencetak dua gol," ungkapnya.

Ia yakin, hal tersebut bisa menjadi modal positif saat Persib tampil menghadapi Port FC. Terlebih semua pemainnya juga tak silau dengan gemerlapnya skuat Port FC yang dihuni banyak pemain berkualitas dari berbagai negara.

"Saya harap saya bisa melakukannya lagi untuk membantu Persib mengalahkan mereka. Saya sudah katakan pada anda, mereka punya tim yang bagus tetapi kami juga tim bagus. Ini akan berat tapi menarik karena laga (AFC) Champions League itu bagus," tutupnya.

Persib melakoni pertandingan pertama di ACL Two 2024-2024 dengan menjamu Port FC di Stadion si Jalak Harupat, pada Kamis, tanggal 19 September 2024.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini