Tyronne del Pino Pilih Fokus Laga Persib Kontra PSM Dulu Ketimbang Port FC

Tyronne del Pino Pilih Fokus Laga Persib Kontra PSM Dulu Ketimbang Port FC Tyronne del Pino. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Gelandang serang Persib Bandung, Tyronne del Pino antusias menyambut gelaran AFC Champions League Two (ACL) 2024/2025.

Menurutnya ini adalah ajang bergengsi demi menjaga reputasi Persib di kompetisi level Asia.

Meski laga di ACL Two sangatlah penting, namun Tyronne menegaskan Persib akan lebih dulu berkonsentrasi menghadapi PSM Makassar. Sebab, Persib akan lebih dulu menghadapi PSM sebelum bertarung di ACL Two.

Baca Juga : Persib tak Pernah Menang Atas PSM di Empat Laga Terakhir Liga 1, Begini Komentar Ciro Alves

"Ya bagi saya ini adalah pertama kalinya bermain di kompetisi tersebut dan juga tentu tim berharap bisa tampil baik di ajang ini. Tapi untuk yang pertama, kami harus bermain dulu di liga," buka Tyronne kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Berada di Grup F bersama Port FC, Zheijiang FC, dan Lion City Sailors membuat Tyronne semakin bersemangat. Apalagi ia memiliki kesan positif saat berkarir di Liga Thailand ketika berjumpa dengan Port FC.

Tentu kata Tyronne, Persib perlu bekerja lebiih ekstra karena setiap hasil di laga ini amatlah penting. Apalagi setiap pertandingan juga dapat menentukan langkah Persib untuk terus berada di ajang tersebut.

Baca Juga : Ciro Alves Bicara soal Persaingan di AFC Champions League Two

"Hanya saja ini juga merupakan kompetisi yang penting bagi kami. Karena akan ada banyak tim datang kesini dan kami juga harus melakukan perjalanan ke negara lain."

"Ini akan jadi kompetisi yang penting bagi kami, bagi fans dan ini akan menjadi kompetisi yang luar biasa. Tapi kami harus fokus dulu ke liga, baru setelah itu tampil melawan Port di tanggal 19." tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini