Henhen Siap Jalani Jadwal Padat Persib di Bulan September

Henhen Siap Jalani Jadwal Padat Persib di Bulan September Henhen Herdiana. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

RBCOM - Persib Bandung akan melakoni jadwal padat di Bulan September 2024 ini, baik di kompetisi Liga 1 maupun AFC Champions League Two.

Tercatat ada 5 pertandingan yang harus dihadapi Persib pada bulan September ini.

Dimulai 11 September 2024, di pekan keempat Liga 1 2024/2025 melawan PSM Makassar (11 September), lalu PSIS Semarang (15 September), Persija Jakarta (23 September), dan Madura United (28 September). Sedangkan satu laga ACL Two saat menjamu Port FC (19 September).

Baca Juga : TERPOPULER: Bicara Jadwal Padat dan Persaingan di ACL, Ciro Haya Ada Satu Hendala Hingga Klok Akui Cina Paling Berat

Bek Persib Bandung Henhen Herdiana siap menghadapi jadwal padat timnya sepanjang bulan September 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Henhen mengatakan, sebagai pemain dirinya hanya akan fokus pada persiapan tim.

Secara fisik pastinya harus lebih bugar karena jadwal padat membutuhkan kondisi tubuh yang lebih prima. Namun, baginya situasi ini bukan kali pertama dihadapi.

"Itu bukan hal yang mengejutkan, beberapa musim kita pernah mengalami ini. Tapi, harus kami persiapkan dari sekarang dengan padatnya jadwal tersebut," kata Henhen seperti diberitakan laman resmi Persib.

Baca Juga : Saat Berkarier di Thailand, Tyronne del Pino Punya Catatan Bagus Setiap Hadapi Port FC

Bagi pemain bernomor punggung 12 tersebut, apapun yang terjadi, sebagai pemain siap menjalani pertandingan tersebut, termasuk tampil di ACL Two.

Ia dan rekan-rekannya memastikan bakal berusaha maksimal dalam pertandingan dan mempersiapkan diri di latihan.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini