RBCOM - Setelah dipastikan tak bisa menurunkan David da Silva, Persib Bandung kemungkinan besar juga tak akan diperkuat Beckham Putra Nugraha di pertandingan kontra PSM Makassar dalam lanjutan pekan ke-4 Liga 1 2024-2025.

Hal itu disebabkan Beckham Putra Nugraha mengalami cedera usai melakoni sesi gim internal pada beberapa hari sebelumnya.

Atas cedera tersebut, Beckham terpaksa berlatih secara terpisah dan terlihat lebih sering berada di bench pemain di sesi latihan pada Kamis, 5 September 2024 di SPOrT Jabar, Arcamanik.

Baca Juga : Mentalitas Persib Terjaga, Bojan Hodak Kemas Sesi Latihan Seperti Permainan Sepak Takraw

Tim kesehatan Persib Bandung, M Rafi Ghani mengkonfirmasi terkait cedera yang didapat Beckham Putra. Berdasarkan keluhan, Rafi menjelaskan bahwa Beckham mengalami keluhan pada bagian lutut kaki kanannya.

"Untuk Beckham memang saat terakhir kita melakukan game internal ada sedikit keluhan di bagian lutut kaki kanannya," terang Rafi kepada awak media.

Dalam waktu dekat ini, Beckham akan menjalani pemeriksaan penunjang untuk mendeteksi titik cederanya. Ia berharap cedera yang didapat Beckham bisa segera diatasi agar pemain bernomor punggung 7 itu bisa kembali memperkuat Persib Bandung.

Baca Juga : Kabar Baik Datang dari Rezaldi Hehanussa

"Rencana akan melakukan pemeriksaan penunjang, pemeriksaan MRI untuk mengetahui sebetulnya ada cedera apa yang membuat dia suka ada keluhan di lutut bagian kanan," tutup Rafi.

Persib akan menghadapi PSM Makassar pada pekan empat Liga 1 2024-2025 di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu 11 September 2024.***