RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak sudah mengantongi kekuatan PSM Makassar yang akan menjadi lawan mainnya di pekan ke-4 Liga 1 2024/2025.

Meski sudah menganalisa kekuatan dan kelemahan lawan, Bojan Hodak mengaku tak bisa mengutarakan secara detail.

Namun berdasarkan hasil analisis tersebut, ia menilai ini merupakan pertandingan berat bagi Persib Bandung karena ada banyak kelebihan yang dimiliki PSM Makassar. Hal tersebut juga diyakini Bojan akan menjadikan laga ini semakin sengit.

Baca Juga : Perubahan Venue Kandang PSM Makassar tak Untungkan Persib

"Ini akan menjadi laga yang sulit, PSM berada di puncak. Setiap laga antara Persib dan PSM itu selalu ketat dan kami memprediksi itu akan terjadi lagi besok," ujar Bojan kepada awak media.

Ia menerangkan, kekuatan terbesar PSM Makassar berada dari segi fisik. Hal ini juga berdampak terhadap agresivitas permainan tim besutan Bernardo Tavares itu sehingga sering melakukan tekanan dan memiliki daya jelajah yang luas.

"PSM bermain lebih mengandalkan fisik, mereka melakukan pressing dan banyak berlari. Jadi kami menduga ini akan sengit," terangnya.

Baca Juga : Persib Buka Suara Terkait Gugatan yang Dilayangkan Kepada Luis Milla

Ia pun memastikan, Persib akan terus berusaha agar mampu menutup laga ini dengan hasil manis. Sebab, poin sempurna di laga ini amatlah penting agar Persib bisa memperbaiki posisi di posisi klasemen sementara.

"Kami juga akan berusaha untuk menutup laga ini dengan hasil yang positif," tutupnya.***