RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menyampaikan komentar pasca laga kontra PSM Makassar pada pekan empat Liga 1 2024-2025.

Persib kembali harus puas dengan hasil imbang setelah mengakhiri duel kontra PSM tanpa gol di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa 11 September 2024.

Ini merupakan hasil imbang ketiga beruntun yang didapat Persib, setelah kemenangan atas PSBS Biak di laga pembuka Liga 1 2024-2025.

Baca Juga : Pelatih PSM Terkejut Ternyata Banyak Bobotoh Persib Hadir di Stadion Batakan

Meski gagal meraih kemenangan, tetapi Bojan Hodak tetap mengapresiasi hasil imbang yang diraih Persib kontra PSM dan mengaku puas dengan kinerja para pemain di lapangan.

Dia berkaca pada hasil yang didapat Persib pada dua lawatan sebelumnya ke kandang PSM pada dua musim sebelumnya di kompetisi Liga 1.

"Pertama-tama saya mau katakan Persib dalam dua musim terakhir ketika melawan PSM, tandang kalah 1-5 dan 2-4. Jadi sebelum pertandingan ada komentar negatif," kata Bojan Hodak.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Remis dengan PSM, Mailson Lima Jadi Sorotan

"Tapi pada akhirnya hari ini saya senang dengan permainan kami, kami mendominasi permainan dan dalam 90 menit PSM tidak punya percobaan ke gawang yang benar-benar bagus," jelasnya.

Pada pertandingan berikutnya Persib akan menghadapi PSIS Semarang di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 15 September 2024.***