RBCOM - PSIS Semarang optimistis bisa bangkit di laga kontra Persib Bandung pada pekan lima Liga 1 musim 2024-2025.

Mahesa Jenar, julukan PSIS, menelan pil pahit di laga sebelumnya setelah dikalahkan Dewa United FC dengan skor 2-1 di Stadion si Jalak Harupat, Rabu 11 September 2024.

Selang beberapa hari setelah menghadapi Dewa United, PSIS akan kembali bertanding di Stadion Jalak Harupat, menghadapi Persib, Minggu 15 September 2024.

Baca Juga : TERPOPULER: Mailson Lima Dikritik hingga Alasan Henhen Jadi Winger

Pelatih PSIS, Gilbert Agius optimistis Mahesa Jenar bisa menunjukkan reaksi positif saat menghadapi Persib meski sadar Maung Bandung secara kualitas cukup mumpuni.

Setelah kalah menghadapi Dewa United, tim PSIS tetap stay di Bandung supaya persiapan lebih maksimal dan kondisi fisik pemain lebih bugar.

"Kami akan melakukan perbaikan agar nantinya kami bisa mengantisipasi lawan berat di pertandingan selanjutnya," ujar Gilbert Agius dikutip dari laman resmi PSIS.

Baca Juga : Mailson Lima Dapat Kritik Tajam dari Bobotoh, Bojan Hodak Beri Tanggapan

Pelatih asal Malta ini juga memuji bahwa Persib adalah klub yang cukup bagus, namun ia mengatakan bahwa pemainnya tak gentar untuk menghadapi Persib.

"Materi mereka selalu bagus dan punya pelatih yang bagus juga. Jadi kami harus melakukan persiapan semaksimal mungkin," lanjut Gilbert Agius.

Laga Persib vs PSIS akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 15 September 2024 malam, pukul 19.00 WIB.***