Mailson Lima Dapat Kritik Tajam dari Bobotoh, Bojan Hodak Beri Tanggapan

Mailson Lima Dapat Kritik Tajam dari Bobotoh, Bojan Hodak Beri Tanggapan Mailson Lima saat menjalani debut di laga Persib vs PSBS Biak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak beri reaksi atas kritik yang dilontarkan bobotoh kepada salah seorang pemainnya, yakni Mailson Lima.

Bojan Hodak menjelaskan kritik tersebut sangatlah wajar ketika pemain minim kontribusi terhadap sebuah tim.

Namun ada satu hal yang ia soroti, yakni soal adaptasi. Bojan mengungkapkan bobotoh perlu mengingat ulang saat sejumlah pemain yang datang seperti Kevin Mendoza dan Stefano Beltrame. Bobotoh sempat menghujat keduanya, padahal adaptasinya masih berjalan.

Baca Juga : Ternyata Ini Alasan Bojan Hodak Memasang Henhen Herdiana sebagai Winger

"Ini selalu seperti itu. Jika kalian ingat di musim lalu, ketika saya mendatangkan Kevin, banyak yang bertanya kenapa membuang Sato dan itu tidak perlu. Tapi sekarang Kevin menjadi pahlawan, dia membawa juara, dia raja," kata Bojan Hodak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sama halnya ketika saya merekrut Stefano, banyak yang bertanya 'kenapa Stefano? Madinda lebih baik' tapi setelah itu Stefano juara dan semua menyayangkan kenapa dia pergi," terang Bojan kepada awak media.

Termasuk saat kembali melibatkan Tyronne del Pino yang secara fakta sempat terbuang, nyatanya Tyronne mampu memberi banyak perubahan. Ia pun bersyukur karena Tyronne berhasil menjawab keraguan dari bobotoh.

Baca Juga : Beckham Putra Merasa Sedih, Ini Penyebabnya

"Tyronne datang karena dia adalah pemain kami dan memiliki klausul kontrak kalau kami menjadi juara maka dia otomatis memperpanjang kontraknya dan karena itu dia bertahan," ujarnya.

Rencananya, ia akan menjalin komunikasi dengan Mailson untuk menanyakan kendala. Namun Bojan akan melakukannya secara perlahan karena terkadang, para pemain depan sedikit sensitif saat ditanya alasan kesulitan mencetak gol.

"Dan seperti yang saya katakan, saya harus bicara dengannya dan menanyakan masalah apa yang dia rasakan dan kadang untuk striker ini sedikit sensitif," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini