Tiga Aktor Preman Pensiun Ramaikan 'Coklat Kita Extra Merdeka' di Lembang

Tiga Aktor Preman Pensiun Ramaikan 'Coklat Kita Extra Merdeka' di Lembang Iki Kucluk, Aep Bancet, dan Yujeng Hensem meramaikan acara 'Coklat Kita Extra Merdeka', Jumat (13/9/2024). (Foto: Raffy Faraz

RBCOM - Tiga aktor Preman Pensiun Iki Kucluk, Aep Bancet, dan Yujeng Hensem meramaikan acara 'Coklat Kita Extra Merdeka', Jumat (13/9/2024).

Kehadiran mereka menghangatkan suasana di Lapangan Cihideung Gombong, Desa Gudangkahuripan, tempat berlangsungnya acara.

Semakin malam, lapangan yang berada di Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) itu kian dipenuhi warga.

Baca Juga : Mailson Lima Dapat Kritik Tajam dari Bobotoh, Bojan Hodak Beri Tanggapan

Iki Kucluk, Aep Bancet, dan Yujeng berbaur bersama tiga kelompok peserta 'Cerdas Merdeka' untuk memperebutkan juara pertama.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Celetukan khas mereka saat menjawab pertanyaan, mengundang gelak tawa warga yang berkumpul di lapangan.

Selepas mengikuti 'Cerdas Merdeka', ketiganya kembali menghibur warga dengan komedi dan banyolan khas sunda di atas panggung.

Baca Juga : Beckham Putra Merasa Sedih, Ini Penyebabnya

Sebelumnya, acara dimeriahkan pula dengan kesenian 'Kacapi Suling yang ditampilkan oleh warga RW 02 Desa Gudangkahuripan.

Ketua RW 02 Desa Gudangkahuripan Asep mengucapkan terima kasih kepada Coklat Kita yang sudah membahagiakan warganya.

"Terima kasih kepada coklat kita, sekarang masyarakat yang ada di RW 02 sudah dibahagiakan. Semoga Coklat Kita semakin maju," kata Asep.

Baca Juga : Kabar Baik Datang dari Beckham Putra Nugraha Jelang Laga Persib vs PSIS

Dirigen Viking Yana Umar mengapresiasi kegiatan 'Coklat Kita Extra Merdeka'. Menurut Yana, acara tersebut semakin mendekatkan 'Coklat Kita' dengan warga.

"Saya mengapresiasi kegiatan 'Coklat Kita Extra Merdeka'. Kegiatan ini semakin mendekatkan 'Coklat Kita' dengan masyarakat," kata Yana Umar.

Selain 'Cerdas Merdeka', Kacapi Suling, dan Bobodoran, acara 'Coklat Kita Extra Merdeka' juga diramaikan dengan lomba karaoke. ***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini