Melly Mono dan Deden DR Tutup Rangkaian Acara 'Coklat Kita Extra Merdeka'

Melly Mono dan Deden DR Tutup Rangkaian Acara 'Coklat Kita Extra Merdeka' Penyanyi Melly Mono menghibur warga di acara Coklat Kita Extra Merdeka, Jumat (13/9/2024). (Foto: Adam Husein)

RBCOM - Penyanyi Melly Mono dan seniman Sunda Deden DR menutup rangkaian acara 'Coklat Kita Extra Merdeka' di Desa Gudangkahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jumat (13/9/2024).

Eks vokalis SHE Band itu sukses menghibur warga yang tumplek di Lapangan Cihideung Gombong, tempat berlangsungnya acara. Interaksi Melly dengan warga mencairkan suasana malam di kawasan Bandung Utara itu.

Melly mengawali penampilan dengan menyapa warga dan langsung melantunkan lagu 'Jomblowati'. Warga pun ikut bernyanyi bersama Melly yang turun saat itu dari atas panggung.

Baca Juga : Mailson Lima Dapat Kritik Tajam dari Bobotoh, Bojan Hodak Beri Tanggapan

Suasana semakin hangat saat Melly melantunkan lagu Doel Sumbang 'Kalau Bulan Bisa Ngomong'. Melly kemudian melanjutkan penampilan dengan membawakan lagu 'Yang Penting Hepi' Jamal Mirdad.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Melly mengakhiri penampilan dengan membawakan lagu SHE Band berjudul 'Slow Down Baby'. Di sela-sela penampilannya, Melly mengajak warga bernyanyi dan berbincang. "Hatur nuhun warga Gudangkahuripan," seru Melly.

Seniman Sunda Deden DR tampak menghibur warga dalam Acara 'Coklat Kita Extra Merdeka', Jumat (13/9/2024). (Foto: Adam Husein)

Tak kalah seru penampilan Deden DR. Seniman Sunda yang berkiprah di dunia tarik suara mulai sejak kecil itu menghibur suasana malam dingin di Desa Gudangkahuripan.

Baca Juga : Beckham Putra Merasa Sedih, Ini Penyebabnya

Dengan tembang-tembang Sunda, Deden DR menghibur warga yang semakin malam kian memenuhi lapangan. Deden mengawali aksi panggungnya dengan melantunkan lagu 'Tumarima'.

Warga larut dalam alunan lagu yang dinyanyikan Deden DR. Sejumlah warga tampak berkerumun di depan panggung dan berjoget mengikuti irama musik Sunda yang dimainkan. ***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini