RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak sangat bangga atas kerja keras anak asuhnya usai meraih kemenangan atas Persija Jakarta dalam lanjutan pekan ke-6 Liga 1 2024/2025.

Kemenangan ini disebut Bojan Hodak sangat layak didapat timnya karena mampu mendominasi permainan.

Dilihat dari jalannya pertandingan, Bojan Hodak mengakui Persib tampil lebih menjanjikan sejak menit awal babak pertama.

Baca Juga : Update Klasemen Liga 1 2024-2025 setelah Persib Taklukan Persija

Strateginya dengan mengurung mesin permainan Persija sangatlah jitu hingga tim asuhan Carlos Pena kesulitan dalam mendistribusikan bola.

"Pertandingan yang bagus, kemenangan yang penting. Saya sudah katakan kemarin mungkin ini laga yang paling penting di Asia Tenggara, laga terbesar di Asia Tenggara," buka Bojan

Bojan menambahkan permainan kali ini memang sepenuhnya menjadi milik Persib. Apalagi berkat kreatifitas anak asuhnya, laga kontra Persija ini seakan menjadi sedikit lebih ringan dari biasanya.

"Jadi bagus kami bisa menang, memang kami juga dari permainan pantas untuk menang," terang Bojan.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Gulung Persija di Jalak Harupat

Ia pun menilai, seharusnya Persib bisa segera menuntaskan pertandingan lewat gol kedua dan sebelum diusirnya Marc Klok dari lapangan.

Namun ia tetap bersyukur karena kemenangan ini amatlah berharga agar Persib bisa lebih yakin menatap laga berikutnya.

"Tapi kami juga setelah unggul 1-0 seharusnya bisa lebih cepat menentukan kemenangan sebelum ada pemain dari kami yang mendapatkan kartu merah," tutupnya.***