RBCOM - Timnas Indonesia U-20 akan melakoni pertandingan pertama di Grup F dalam babak kualifikasi Piala Asia U-20 2025 menghadapi Maladewa, malam ini.

Pertandingan Timnas Indonesia U-20 vs Maladewa U-20 dalam laga Pra Piala Asia U-20 2025 akan digelar di Stadion Madya Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu 25 September 2024 malam.

Menghadapi Maladewa U-20, pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri dihadapkan pada masalah 'penolakan' dari Welber Jardim.

Baca Juga : Persib Dipastikan Kena Sanksi Komdis PSSI Seusai Laga Kontra Persija, Ini Penyebabnya

Padahal seperti dikatakan Indra Sjafri, Sao Paulo FC telah memberi izin kepada Welber Jardim untuk membela Timnas Indonesia U-20 di kualifikasi Piala Asia U-20 2025.

"Welber kemarin saya jelaskan di latihan sore. Secara prinsip klub Welber sudah melepas dia untuk bergabung dengan Timnas Indonesia U-20," ujar Indra Sjafri dikutip dari Bola.net.

"Tiket pun sudah kita berikan, tetapi sampai detik-detik terakhir pendaftaran, dia tidak datang," sambung pelatih berusia 61 tahun tersebut.

Baca Juga : Dimas Drajad Rayakan Gol ke Gawang Persija dengan Emosional, Singgung soal Bobotoh

Selain Welber Jardim, Indra Sjafri pun akhirnya tak melibatkan Arkhan Kaka. Tetapi penyerang naturalisasi Jens Raven dipastikan akan jadi andalan di lini depan Timnas Indonesia U-20.

Pertandingan Timnas Indonesia U-20 vs Maladewa U-20 di Pra Piala Asia U-20 2025 akan disiarkan langsung SCTV dan Indosiar serta streaming di Vidio pada malam ini, pukul 19.30 WIB.

Link live streaming Timnas Indonesia U-20 vs Maladewa U-20, klik di sini.***