RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Memasuki akhir pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Kamis, 26 September 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Ini Daftar Sanksi yang Kemungkinan Diterima Persib Akibat Kericuhan Seusai Laga Kontra Persija

Persib Bandung kini dihantui sanksi dari PSSI akibat kericuhan suporter yang pecah seusai laga kontra Persija Jakarta.

Sejumlah bobotoh nekat merangsek ke dalam lapangan beberapa saat setelah laga Persib vs Persija usai di Stadion si Jalak Harupat.

Seperti dilihat dari sejumlah video yang beredar di media sosial, sejumlah bobotoh melakukan penyerangan kepada petugas steward.

Diduga aksi ini dipicu kekecewaan bobotoh terhadap kasus dugaan intimidasi oleh pemain dan ofisial tim serta dugaan pelecehan oleh oknum steward yang belum tuntas.

2. Temui Manajemen Persib, Viking Pastikan Anggotanya tidak Terlibat Penyerangan Kepada Steward

Pengurus Viking Persib Club (VPC) bertemu dengan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) untuk membicarakan peristiwa tindak pengeroyokan yang dilakukan penonton kepada steward.

Pertemuan antara manajemen Persib dengan pengurus VPC dilakukan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung pada Kamis, 26 September 2024.

Dalam pertemuan tersebut hadir pula Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar; Director of Sports PT PBB, Adhitia Herawan; Wakil Ketua Umum VPC, Dadan Garenk; Dirigen VPC, Yana Umar; dan puluhan anggota VPC.

Wakil Ketua VPC, Dadan Garenk menerangkan ada beberapa poin yang disampaikan kepada PT PBB. Salah satunya ialah menyampaikan bahwa VPC tidak terlibat salam kasus pengeroyokan yang terjadi di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Senin, 23 September 2024, lalu.

3. Jelang Hadapi Madura United, Bojan Hodak Sampaikan Kabar Baik

David da Silva mulai menjalani sesi latihan bersama tim Persib Bandung, di SPOrT Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Rabu 25 September 2024 sore.

Sebelumnya, hampir selama selama satu bulan penyerang asal Brasil itu absen latihan akibat cedera.

David da Silva sebelumnya mengalami cedera pada bagian perut saat Persib Bandung menghadapi Dewa United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, 19 Agustus 2024 lalu.

Striker asal Brasil tersebut hanya bermain 45 menit di babak pertama sebelum digantikan Mailson Lima Duarte Lopes menjelang bergulirnya babak kedua.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***