Jelang Hadapi Madura United, Bojan Hodak Sampaikan Kabar Baik

Jelang Hadapi Madura United, Bojan Hodak Sampaikan Kabar Baik

RBCOM - David da Silva mulai menjalani sesi latihan bersama tim Persib Bandung, di SPOrT Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Rabu 25 September 2024 sore.

Sebelumnya, hampir selama selama satu bulan penyerang asal Brasil itu absen latihan akibat cedera.

David da Silva sebelumnya mengalami cedera pada bagian perut saat Persib Bandung menghadapi Dewa United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, 19 Agustus 2024 lalu.

Baca Juga : Ketua VPC Tobias Ginanjar Dipanggil PT LIB Terkait Kericuhan Suporter Seusai Laga Persib vs Persija

Striker asal Brasil tersebut hanya bermain 45 menit di babak pertama sebelum digantikan Mailson Lima Duarte Lopes menjelang bergulirnya babak kedua.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengatakan, David da Silva berpotensi tampil pada laga terdekat melawan Madura United dalam lanjutan Liga 1 2024/25 di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu 28 September 2024.

"David kini sudah kembali berlatih. Mungkin dia akan pergi bersama kami ke Madura. Satu hal adalah kami akan lihat dulu sejauh mana saya bisa mendorongnya untuk bermain," kata Bojan setelah sesi latihan seperti diberitakan laman resmi Persib.

Baca Juga : Gacor Bersama Persib, Dimas Drajad Pasang Target Dua Digit Gol

Kembalinya David da Silva tentu membuat Persib Bandung punya tambahan amunisi. Hanya Marc Klok yang dipastikan absen akibat kartu merah.

"Kondisinya luar biasa, memang ada yang terkena benturan tapi tidak ada yang serius," tuntas Bojan Hodak.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini