Bobotoh Dilarang Datang ke Stadion Bangkalan, Ini Alasannya

Bobotoh Dilarang Datang ke Stadion Bangkalan, Ini Alasannya Bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Manajemen Persib Bandung melalui laman resminya melarang bobotoh datang langsung ke Stadion Bangkalan, Madura.

Persib Bandung akan menghadapi Madura United FC pada pertandingan pekan ketujuh Liga 1 2024/25 yang akan digelar di Stadion Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Sabtu, 28 September 2024.

Demi menegakkan peraturan yang berlaku, Pangeran Biru berharap dukungan jarak jauh Bobotoh.

Baca Juga : Jelang Hadapi Madura United, Bojan Hodak Sampaikan Kabar Baik

Berdasarkan Regulasi Liga 1 2024/25, operator kompetisi masih melarang kehadiran suporter tim tamu di pertandingan. Aturan ini melanjutkan aturan yang telah berlaku sejak musim 2023/24.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Demi menghormati regulasi yang telah disepakati, kami imbau kepada Bobotoh untuk memberikan dukungannya dengan tidak datang ke Stadion Bangkalan di pertandingan PERSIB melawan Madura United nanti," kata Vice President of Operations PT PERSIB Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat.

Larangan tersebut tercantum pada pasal 4 ayat 8 Regulasi Liga 2024/2025 dan Pasal 141 Kode Disiplin PSSI Tahun 2023. Andang mengatakan, Persib dan Bobotoh akan patuh sepenuhnya kepada aturan yang berlaku di Liga 1 2024/25 karena ada sanksi yang mengancam klub jika terjadi pelanggaran.

Baca Juga : Persib Dipastikan Kena Sanksi Komdis PSSI Seusai Laga Kontra Persija, Ini Penyebabnya

“Setelah kemenangan atas Persija Jakarta kemarin, kami berharap tren positif bisa diteruskan di pertandingan selanjutnya. Jadi, mari sampaikan dukungan kepada klub dari tempat tinggal masing-masing," katanya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini