RBCOM - Persib Bandung akan menjalani laga tandang ke markas Madura United pada pekan ke-7 Liga 1 musim 2024/2025 di Stadion Bangkalan, Madura, Sabtu 28 September 2024.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak sedikit pun tak mau timnya menggap enteng Madura United.

Bojan justru merasa hasil buruk yang didapat Madura United tidak bisa dijadikan tolak ukur dalam menilai permainan lawan.

Baca Juga : TERPOPULER: Daftar Ancaman Sanksi Untuk Persib, Viking Temui Manajemen Persib hingga Hodak Sampaikan Kabar Baik

Meski Madura United belum pernah menang, namun secara permainan tim berjuluk Laskar Sepee Kerap itu layak mendapatkan kemenangan.

Bojan Hodak juga sempat menyaksikan beberapa pertandingan terakhir yang dihadapi Madura United.

Dari segi permainan, Madura United bermain sangat disiplin dan tampil baik ketimbang lawan-lawannya. Sayangnya Madura United sedikit tidak beruntung karena gagal meraih kemenangan.

"Madura memang berada di dasar klasemen tapi mereka sebenarnya tim yang bagus. Dia memulai musim dengan buruk di 1-2 laga tapi saya menonton dua pertandingan terakhirnya dan mereka bermain lebih baik dari tim lawan dan seharusnya menang," buka Bojan.

Atas dasar tersebut ia yakin, Madura United tetaplah tim kuat dan tak bisa dipandang sebelah mata.

Apalagi secara kondisi, Persib cukup terkuras karena ini merupakan pertandingan kelima dalam 16 hari. Tentu Persib perlu melakukan sejumlah opsi agar tampil maksimal di laga nanti.

Baca Juga : Umuh Muchtar: Viking di Timur Kondusif, Steward Viking Juga Kondusif

Salah satu opsi yang dilirik Bojan Hodak ialah mengubah komposisi starting XI di laga kontra Madura United.

Namun untuk jumlahnya, ia masih merahasiakan. Akan tetapi opsi rotasi itu harus tetap diambil.

"Ini akan menjadi laga yang sulit khususnya bagi kami karena ini merupakan pertandingan kelima dalam 16 hari. Jadi ini akan sangat sulit dan mungkin saya juga akan melakukan rotasi karena beberapa pemain cukup kelelahan. Jadi kita lihat nanti." tutupnya.***